Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dibalik Re-Branding BonChon Menjadi Chick ‘n Roll

Dibalik Re-Branding BonChon Menjadi Chick ‘n Roll Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

BonChon Chicken, Restoran cepat saji ala Korea yang telah berkembang di Indonesia bebrapa tahun lalu kini ternyata telah berganti nama menjadi Chick ?n Roll. Sang CEO yang membawa BonChon ke Indonesia, Michelle E. Surjaputra mengatakan, ?"Kami?mencoba melakukan penetrasi market ke pasar yang jauh lebih besar, yakni pasar muslim. Dengan merek BonChon agak sulit memperoleh sertifikasi halal,? ujar Michelle E. Surjaputra, CEO Chick ?n Roll.

?Sementara Indonesia adalah pasar muslim terbesar dan preferensi sekaligus kesadaran konsumen akan makanan halal juga mulai meningkat. Oleh karena itu, kami putuskan meninggalkanBonChon dan mengganti dengan merek Chick ?n Roll. Dan, sejak Februari 2017 lalu, Chick ?n Roll sudah memperoleh Sertifikasi Halal dari LPPOM MUI, ? tambahnya.

Menurut Michelle, saat ini Chick ?n Roll memiliki 18 cabang di seluruh Indonesia seperti di Jakarta, Tangerang, Malang, Surabaya, Bali, Makasar, Batam, Banjarmasin, dan Manado, menyusul akan dibuka di Solo, Yogya, Bandung, Medan dan Palembang. Ke depan kami akan mengembangkan sayap ke pasar Internasional,? terang Michelle.

Sejalan dengan diperolehnya Sertifikat Halal, Chick ?n Roll pun meluncurkan menu ayam baru berlapis keju asli, yakni Chick ?n Cheese. ?Pada menu baru ini, kami menggunakan bahan-bahn dari keju asli. Selain itu, pelanggan juga masih dapat memilih enam saus andalan Chick ?n Roll seperti Thai Garlic, Spicy Madagascar, American BBQ, Hawaiian Mustard, Brazilian Honey, dan Mandarin Flare,? pungkasnya

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: