Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Seru, Komikus Hari Prast dan Artworkers Lainnya Turut Ramaikan BFF 2017

Seru, Komikus Hari Prast dan Artworkers Lainnya Turut Ramaikan BFF 2017 Kredit Foto: Dina Kusumaningrum
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kusumo Martanto, Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com merasakan sendiri minimnya hiburan luar ruang yang bisa dinikmati bersama keluarga. ?BFF 2017 diharapkan bisa memberikan atmosfer baru karena tidak hanya menikmati kesempatan kebersamaan dalam suasana festival, namun bisa menyaksikan langsung karya kreatif dari talenta lokal yang mengundang kekaguman di dalam negeri dan mancanegara,? kata Kusumo dalam keterangannya, Jakarta, Sabtu (25/3/2017).

Blibli Fun Festival (BFF) 2017 merupakan kesempatan masyarakat untuk melihat langsung produk berkualitas merchant Blibli.com sekaligus pengalaman berbelanja, dipadu kemeriahan festival musik dan seni. Melalui festival ini, Blibli.com berharap bisa mendorong potensi brand lokal untuk memperluas pasar melalui e-commerce sekaligus memberikan konsumen sebuah pengalaman festival yang menyenangkan.

Pengunjung BFF 2017 bakal menikmati berbagai macam aktivitas yang cocok untuk keluarga, gerai makanan & minuman (F&B), games, pop up market, art attraction,?dan art village. Sejumlah nama artworkers seperti Hari Prast feat. Sheila Roswitha, Diela Maharani, Kiswinar, Kemala Putri, dan The Jadugar akan hadir menyemarakkan BFF 2017.

Diela Maharani seorang illustrator yang punya ciri khas kuat dalam karyanya. Biasanya, sosok yang muncul dalam karyanya adalah perempuan dengan permainan warna yang luar biasa. Karya Diela bisa pengunjung nikmati mulai dari karya visual yang muncul di media sosial Blibli.com seputar BFF 2017 hingga nanti saat acara berlangsung.

The Jadugar adalah duo pekarya audio visual Henry Foundation dan Anggun Priambodo. Mereka dikenal dengan karya video klip berbagai musisi Indonesia mulai dari The Brandals, Pure Saturday, White Shoes & The Couples Company, Boys Are Toys, hingga Nidji. Pengunjung BFF 2017 bisa menikmati art installation dan video spesial di Sinema Labirin persembahan The Jadugar. Bocoran serunya Sinema Labirin bisa dibaca lebih lanjut di https://blibli.com/friends/blog/bff-2017-ngobrol-ngobrol-soal-sinema-labirin-bareng-the-jadugar.

Masih ingat komik Kampanye Kisah Blusukan Jokowi-JK? Karya ini lahir dari Hari Prast. Kegemaran mengamati serta menangkap denyut nadi masyarakat Indonesia, membuat illustrator jebolan ISI Yogyakarta ini cukup teliti dalam merangkai ide komunikasi visual yang efektif bagi kebutuhan brand. Penasaran dengan apa yang bakal disajikan Hari Prast di BFF 2017? Hari Prast akan berkolaborasi dengan Sheila.?

Adapula Kemala Putri adalah art director/graphic designer yang kini tinggal di Singapura. Bakat seninya ia tunjukkan dalam kemampuannya membuat berbagai project, mulai dari fun experimental hingga komersial.

BFF 2017 dipastikan juga akan menjadi ajang belanja seru karena kehadiran sejumlah merchant Blibli.com yang telah terseleksi mulai dari apparel, aksesori penampilan, personal & body care, perangkat rumah tangga berbasis kayu, dan kerajinan berbahan kertas yang dihadirkan para finalis dan pemenang The Big Start Indonesia 2016, yaitu Peek.Me (Arlin Chondro), Pijakbumi (Rowland Asfales), dan Gauri Art Division (Dhamar Perbangkara).

Untuk harga tiket kategori dewasa dibanderol dengan harga Rp199.000 (1 hari) dan Rp299.000 (2 hari). Sementara untuk tiket anak digunakan untuk 2 hari dijual seharga Rp79.000.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Dina Kusumaningrum
Editor: Dewi Ispurwanti

Advertisement

Bagikan Artikel: