Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sandiaga-Luhut Meriahkan Pesona Indonesia Synergy Run 2017

Sandiaga-Luhut Meriahkan Pesona Indonesia Synergy Run 2017 Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menghabiskan libur akhir pekan dengan menyemarakkan acara Pesona Indonesia Synergy Run 2017 bersama Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan di FX Sudirman, Pintu Satu Senayan, Jakarta Pusat, Minggu(26/3/2017).

Sandiaga Uno terlihat bersalaman dengan Menko Kemaritiman Luhut Panjaitan di lokasi tersebut. "Mantap acara ini," kata Sandiaga Uno mengomentari kegiatan tersebut.

Pasangan dari Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Baswedan itu terlihat bersemangat mengikuti Pesona Indonesia Synergy Run 2017 dengan turut berlari sejauh lima kilometer. Ia mengajak 36 orang temannya untuk ikut berlari.

"Saya selalu mengajak warga untuk turut berlari, karena menjaga kesehatan," kata Sandiaga Uno.

Setelah menyemarakkan acara Pesona Indonesia Synergy Run 2017, Sandiaga Uno akan menjadi pemateri dalam seminar Ekonomi Islam di Auditorium H Paisal Kamal Lt.5 STIE Rawamangun Jalan Kayu Jati Raya No.11 Rawamangun, Pulogadung, Jakarta Timur.

Sandiaga Uno juga akan menghadiri Apel Siaga dan Deklarasi RT dan RW se-Kecamatan Ciracas di Jalan Usman RT 04/01 Kelurahan Kelapa Dua Wetan Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur.

Ia akan mengakhiri kegiatan akhir pekan dengan menerima undangan Maulid Forum Betawi Rempug (FBR) di Jalan Hasan RT 12/04 No.1 Kelurahan Penggilingan, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur.

Pada Pilkada DKI Jakarta putaran kedua April mendatang, pasangan Anies Baswedan - Sandiaga Uno akan bersaing menghadapi petahana Basuki Tjahaja Purnama - Djarot Saiful Hidayat.

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok adalah terdakwa dalam kasus penistaan agama yang sidangnya di pengadilan masih terus berlangsung setiap Selasa. (Ant)

Baca Juga: Kader Gerindra Gantikan AWK Sebagai Anggota DPD RI, De Gadjah: Efektif Kawal Kebijakan dan Pembangunan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Fajar Sulaiman

Advertisement

Bagikan Artikel: