Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

JIEP Raih Penghargaan Kawasan Industri Terbaik Top Property 2017

JIEP Raih Penghargaan Kawasan Industri Terbaik Top Property 2017 Kredit Foto: Dok WE
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) kembali meraih penghargaan Top Property Sebagai Kawasan Industri Terbaik di tahun 2017.

Direktur Utama PT JIEP Rahmadi Nugroho ?mengatakan pencapaian yang diraih PT JIEP dalam meraih penghargaan ini merupakan kerja keras dari manajemen dalam memberikan layanan berstandar Internasional kepada seluruh Tenant di Kawasan Industri Pulogadung.

"Puji syukur kami panjatkan kepada Tuhan YME, bahwa pada hari ini PT JIEP selaku pengelola Kawasan Industri Pulogadung untuk kedua kalinya berturut-turut dari tahun 2016 kembali meraih penganugerahan Top Property 2017 sebagai kawasan industri terbaik di Jakarta. Hal ini tidak lepas dari buah kerja keras seluruh Insan JIEP yang tak kenal lelah memberikan kontribusi positifnya kepada perusahaan agar menjadi Kawasan Industri Bertaraf Internasional," ujarnya usai menerima penghargaan di Jakarta, (31/3)

Dalam penghargaan Top Property 2017 kategori Kawasan Industri Terbaik, PT JIEP bersaing ketat dengan Kawasan Berikat Nusantara (KBN) dalam meraih award tersebut. Namun, hasil korespondensi dan juga survey yang dilaksanakan oleh Top Property menunjukkan PT JIEP berhasil meraih lebih dari 50 % suara dalam polling tersebut.

"Dengan penghargaan ini, kedepannya kami semakin optimis PT JIEP mampu menciptakan kawasan Industri Pulogadung berskala Internasional dan menjadi tempat yang tepat dalam berinvestasi dan juga berbisnis di ibukota DKI Jakarta," pungkas Rahmadi Nugroho

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: