Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

XL Genjot Pelanggan Pascabayar dengan Sistem Bundling

XL Genjot Pelanggan Pascabayar dengan Sistem Bundling Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT XL Axiata Tbk melalui layanan pascabayar XL Prioritas bekerja sama dengan Samsung Indonesia menghadirkan program preorder smartphone Samsung S8 dan Samsung S8+. Peluncuran program ini bersamaan dengan pembukaan gerai Prioritas Centre kedua di Gandaria City, Jakarta Selatan.

Sr Advisor XL Center dan postpaid XL Axiata Rashad Javier Sanchez mengatakan bahwa seiring dengan kemajuan teknologi, masyarakat selalu penasaran dengan hadirnya perangkat terbaru di Indonesia. Berbagai fitur terus dihadirkan penyedia perangkat seluler melalui produk-produk terbaru mereka. Salah satunya adalah Samsung Galaxy S8 dan Samsung S8 plus yang belum lama ini diluncurkan secara global.

"XL melihat hal ini sebagai sebuah kesempatan untuk menjawab semua kebutuhan pelanggan prioritas di mana mereka selalu membutuhkan layanan yang prima baik dari sisi kualitas jaringan maupun perangkat yang digunakan. Kedua produk Samsung tersebut sesuai dengan segmentasi pascabayar prioritas," kata Rashad di Jakarta, belum lama ini.

Dia menambahkan bahwa selain program bundling layanan XL prioritas dengan produk tercanggih tersebut, Samsung juga menghadirkan penawaran cashback hingga Rp8 juta dengan kontrak hingga 24 bulan.

"Pelanggan bisa mendapatkan produk bundling ini dengan cara preorder mulai 8 April hingga 18 April 2017 di XL prioritas, Xplore, maupun XL Center yang ditentukan," tutur dia.

Sementara itu, sebagai bentuk komitmen untuk memberikan layanan lebih baik, XL Axiata kembali membuka gerai baru prioritas center kedua di Gandaria City Jakarta Selatan.

"Layanan ini sekaligus untuk memperkuat posisi XL prioritas di layanan pascabayar dengan memberikan pengalaman yang lebih baik dan mudah. Dengan desain premium dan lokasi yang lebih luas XL prioritas center memberikan pelayanan berbasis pascabayar seperti penawaran gadget dan rekomendasi layanan bulanan yang tepat untuk membantu pelanggan prioritas," tutup dia.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Dina Kusumaningrum
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: