Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Toyota Pamerkan New AGYA di IIMS 2017

Toyota Pamerkan New AGYA di IIMS 2017 Kredit Foto: Boyke P. Siregar
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali berpartisipasi pada ajang otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang ?berlangsung dari 27 April - 7 Mei 2017 mendatang di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta.

Di IIMS 2017, TAM menampilkan New AGYA yang hadir dalam desain eksterior dan interior yang semakin stylish dan modern serta didukung engine dengan teknologi terkini yang lebih bertenaga dan efisien yaitu mesin VVT-i berkapasitas 1.000 cc dan dual VVT-i berkapasitas 1.200 cc.

?New AGYA yang hadir dengan tema ??Have Fun GO Max? ini juga telah mendapatkan respon baik dari pelanggan . Hal itu terlihat dari jumlah pemesanan pelanggan (SPK) yang sudah mencapai lebih dari ?2.600 unit,? kata President Director TAM, Yoshihiro Nakata pada acara opening booth Toyota di IIMS 2017.

Sementara itu Vice President Director TAM, Henry Tanoto menambahkan kehadiran New AGYA akan mengubah sudut pandang pelanggan terhadap produk entry segment Toyota yaitu kendaraan yang tidak kalah stylish dan modern dibandingkan segmen di atasnya. Ini juga merupakan bagian dari implementasi semangat Let?s Go Beyond di tahun 2017.

"Tentunya kehadiran line-up yang semakin lengkap dan penampilan lebih stylish dan kinerja engine yang lebih bertenaga dan efisien, New AGYA diharapkan mampu terus memnuhi ekspetasi pelanggan Toyota, khususnya di entry-segment,? kata Henry.

Henry menambahkan selama pameran, pengunjung dapat melihat secara langsung Beyond Product Toyota yang ditampilkan dalam 4 zona, yang menunjukkan bahwa Toyota hadir dengan segmen dan model paling lengkap bagi pelanggan. Zona tersebut adalah Active Zone yang diwakili oleh AGYA, Yaris TRD, New Yaris Heykers, dan Calya. Modern Family Zone yang diwakili oleh Sienta, Veloz, dan Innova. Adventurous Zone melalui Rush Ultimo, Fortuner, Venturer, dan Hilux. Serta, Hybrid Zone dengan hadirnya Alphard Hybrid dan Camry Hybrid.

"Kami berharap penyelenggaraan pameran seperti IIMS ini sukses dan terus berlangsung di tahun-tahun mendatang. Ajang ini tidak hanya sebagai wadah untuk mendekatkan diri pelaku industri otomotif kepada konsumen, tetapi juga tentu memberikan dampak positif bagi pengembangan industri dan pasar otomotif ke depan," ujarnya.

Sekedar informasi mengawali tahun 2017, TAM sudah meluncurkan tiga Beyond Product New Venturer dan New Corolla Altis pada Januari lalu, serta New AGYA di awal bulan ini. Produk-produk tersebut melengkapi Beyond Product yang dirilis TAM dalam 2 tahun terakhir yaitu Grand New Avanza dan Veloz, Velfire, Alphard Hybrid, All New Innova, All New Fortuner, New Rush, All New Sienta, All New Calya, dan New Yaris Heykers.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Hafit Yudi Suprobo

Advertisement

Bagikan Artikel: