Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

All New Honda CR-V Jadi Andalan Honda di IIMS 2017

All New Honda CR-V Jadi Andalan Honda di IIMS 2017 Kredit Foto: Boyke P. Siregar
Warta Ekonomi, Jakarta -

Honda kembali hadir di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang digelar pada 27 April - 7 Mei 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Mengusung tema ?Discover Greatness?, Honda meluncurkan produk terbarunya, yaitu All New Honda CR-V.

Selain itu Honda juga turut menampilkan sebanyak 28 mobil, baik standar maupun yang versi aksesoris asli dari Mugen dan Modulo. Display utama di booth Honda menampilkan All New Honda CR-V. Selain model baru tersebut, hadir pula seluruh lini terbaru Honda, mulai dari Honda Brio, Honda Jazz, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda HR-V, Honda City, Honda Civic, Honda Accord hingga Honda Odyssey.

Untuk pertama kalinya dalam gelaran motor show di Indonesia, tahun ini produk mobil Honda juga tampil berdampingan dengan produk sepeda motor Honda. Kolaborasi ini bertujuan untuk menegaskan posisi Honda sebagai perusahaan mobilitas terdepan di dunia dengan komitmen yang tinggi terhadap konsumen di Indonesia.

President Director PT Honda Prospect Motor, Takehiro Watanabe, menjelaskan ?pihaknya terus bekerja keras untuk ?menghadirkan produk berkualitas di Indonesia, termasuk All New Honda CR-V yang juga siap membawa konsumennya menemukan petualangan-petualangan baru.

?Pada tahun ini kami juga hadir bersama dengan sepeda motor Honda sebagai keluarga Honda di Indonesia untuk menunjukkan komitmen perusahaan kami dalam menghadirkan layanan yang lengkap demi kepuasan seluruh lapisan konsumen di Indonesia,?Kata Takehiro

Sementara itu Marketing & After Sales Service Director PT HPM, Jonfis Fandy mengatakan ajang IIMS merupakan kesempatan yang sangat baik untuk memperkenalkan produk baru dan program-program penjualan untuk terus menyegarkan pasar, terutama di semester pertama tahun ini.

?Karena itu, kami percaya All New Honda CR-V yang kini hadir dengan mesin Turbo dan pilihan 7-seater akan menjadi salah satu daya tarik di pameran ini. Sementara, program-program penjualan yang kami tawarkan akan memberikan keuntungan besar dan memudahkan konsumen untuk memiliki mobil Honda,?Ujar Jonfis.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Hafit Yudi Suprobo

Advertisement

Bagikan Artikel: