Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sambut Libur Panjang, Ini Sajian IIMS 2017

Sambut Libur Panjang, Ini Sajian IIMS 2017 Kredit Foto: Boyke P. Siregar
Warta Ekonomi, Jakarta -
Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang berlangsung di JI Expo Kemayoran, Jakarta, 27 April-7 Mei 2017, bisa menjadi opsi murah meriah untuk menikmati libur panjang akhir pekan 29 April-1 Mei 2017.
Pasalnya, Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS 2017 kembali mengusung tema The Essence of Motor Show yang membuat pameran itu tak melulu soal para agen pemegang merek (APM) memajang produk baru mereka, tetapi juga beragam acara mewakili budaya dan nilai-nilai otomotif.
Selain itu, sebagai tema pendukung IIMS 2017 juga dibekali konsep Carnival, yang diharapkan dapat menghadirkan lebih banyak kemeriahan dan kegembiraan serta kesan mendalam bagi para pengunjung.
Konsep Carnival diterjemahkan dengan kehadiran fasad bangunan ala Old Town yang segera menyambut pengunjung di pintu masuk utama IIMS 2017, yang bakal menarik banyak pengunjung untuk ber-swafoto ria berlatarkan bangunan-bangunan tersebut.
"Fasad bangunan ala 'Old Town' dapat menjadi latar belakang menarik untuk berfoto bersama dan kami harapkan dapat memberikan kegembiraan berefek viral positif bagi pengunjung," kata Direktur Pemasaran Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh.
Sementara itu, khusus menyambut datangnya libur panjang akhir pekan 28 April-1 Mei 2017, IIMS 2017 menyiapkan sejumlah acara penunjang sebagai berikut:
PAHAMI Audio Contest
Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) menyelenggarakan kontes audio mobil dari empat asosiasi audio berbeda yakni IASCA, CAN, EMMA dan MECA.
PAHAMI Audio Contest berlangsung sejak Jumat (28/4) hingga Senin (1/5) berlokasi di Outdoor Area tak jauh dari Center of Carnival.
IIMS Auto Gymkhana
Ajang yang sebelumnya lebih dikenal sebagai slalom ini menghadirkan sejumlah pebalap gymkhana nasional seperti pebalap senior James Sanger akan turun menari bersama mobilnya untuk berkompetisi sembari menghibur para pengunjung IIMS 2017.
IIMS Auto Gymkhana bisa didapati di Outdoor Area, Rumah Kayu, JI Expo Kemayoran, pada Sabtu dan Minggu (30/4).
IIMS Retro Classic Contest & Show
Selain dipajang, mobil-mobil klasik dan retro dari era 1960-an hingga 1980-an, akan berkompetisi untuk kontes di sejumlah kategori yakni Original, Restoration, Custom, Rally Look dan Racing Look.
"Kami berusaha mengakomodir komunitas penggemar mobil-mobil klasik dan retro untuk sama-sama menikmati kemeriahan yang ditawarkan IIMS 2017," kata Hendra.
IIMS Retro Classic Contest & Show bisa ditemui sepanjang Minggu (30/4) dan Senin (1/5) di Outdoor Tent Area. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Advertisement

Bagikan Artikel: