Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Hanura Gelar Konsolidasi Demi Pemilu 2019

Hanura Gelar Konsolidasi Demi Pemilu 2019 Kredit Foto: Ferry Hidayat
Warta Ekonomi, Jakarta -

Partai Hanura menggelar konsolidasi menghadapi Pemilu 2019 dengan optimisme mengamalkan empat pilar bangsa, yaitu Pancasila, UUD 45, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika.

"Bagaimana caranya harus memenangkan pertandingan-pertandingan politik dan memberikan kontribusi yang dapat memberikan keseimbangan antara miskin dan kaya," kata Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (Oso) di Jakarta, Kamis (4/5/2017).

Ia optimistis bahwa dengan mengamalkan empat pilar, partai tersebut akan menang dalam kontestasi pemilu. Dia mengatakan partainya akan memperjuangkan kepentingan rakyat, terutama di daerah, serta memakmurkan dan mewujudkan keseimbangan antara yang miskin dan kaya.

Oso menjelaskan masyarakat jangan ditinggalkan akan tetapi harus diwujudkan kemakmurannya. Ia menyatakan bersama kalangan muda membangun serta menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Mereka jangan ditinggalkan, saya percaya kemenangan ke depan, kemenangan generasi muda. Saya bersama generasi muda membangun dan menjaga NKRI," ujarnya.

Oesman Sapta mengatakan bahwa rapat kali ini bertujuan menyatukan langkah bagi pemenangan di Pemilu 2019. Rapat itu, menurut dia, diprakarsai oleh salah satu Wakil Ketua Umum Partai Hanura Daryatmo. DPP Partai Hanura mengadakan Rapat Pleno Divisi Pemenangan Pemilu pada Kamis, di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: