Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Oppo Klaim Tempati Posisi Nomor Dua Kuasai Pasar Selfie Se-Indonesia

Oppo Klaim Tempati Posisi Nomor Dua Kuasai Pasar Selfie Se-Indonesia Kredit Foto: Dina Kusumaningrum
Warta Ekonomi, Jakarta -

Vendor smartphone asal China Oppo selalu mengusung selfie di setiap inovasinya. Misalnya Oppo F3 dan F3+ yang baru diluncurkan belum lama ini yang memberikan keunggulan terutama di kamera belakang maupun depan dan pemindai sidik jari atau finger print.

Media Engagement OPPO Indonesia Aryo Meidianto mengungkapkan rasa optimisnya bila tren selfie bakal bertahan lama mengingat penggunaan media sosial masih terus digemari.

"Dari 2014 data dari Google, Indonesia banyak banget yang nyari namanya tongsis. Berdasarkan itu yang namanya selfie pasar yang sangat menarik di Indonesia," kata Aryo kepada Wartawan, Jakarta, Senin (8/5/201).

Apalagi tren selfie sambung dia menjadi hal menarik bagi segmentasi generasi muda yakni diantara usia 17 hingga 30 tahun. Sebelumnya terkait tren selfie Oppo juga menguasai pasar nomor dua di Indonesia pada tahun 2016.

"Kalau selfie di pasaran tidak menarik tidak mungkin kita menguasai pasar nomor dua di Indonesia di 2016, karena di 2016 perangkat yang didorong adalah selfie expert karena mengunggulkan kamera depan," ucap Aryo.

Dikatakan Aryo ponsel pintar Oppo F3 juga menawarkan grup selfie yang lebih lebar. Melihat tingkah laku pengguna android yang gemar berselfie ria lebih banyak.

"Karena behaviour dari konsumen di Indonesia lagi pada kumpul sama teman atau segala macam pasti ada foto. Nah foto-foto itu ada keterbatasan minta tolong orang susah makanya kita menawarkan practikal thing dibandingkan pakai tongsis," pungkas dia.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Dina Kusumaningrum
Editor: Vicky Fadil

Advertisement

Bagikan Artikel: