Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Konsumen Jadi Fokus Prioritas Samsung

Konsumen Jadi Fokus Prioritas Samsung Kredit Foto: Antara/M Agung Rajasa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Selain memberi layanan kepada konsumen lewat MySamsung Service Samsung juga menghadirkan inovasi pada MySamsung Apps melalui fitur Live Chat dan Remote Service. Fitur ini merupakan layanan baru yang memudahkan bagi pengguna produk Samsung.

Marketing Director, IT and Mobile Business Vebbyna Kaunang menjelaskan melalui kedua fitur tersebut Samsung memberikan kemudahan kepada konsumen untuk berkonsultasi seputar penggunaan produk tanpa harus menghabiskan waktu berkunjung ke gerai MySamsung Service.

?Konsumen menjadi fokus prioritas bagi Samsung dan inovasi yang kami hadirkan tidak hanya dihadirkan pada produk saja," terang Vebbyna, Jakarta, kemarin.

Dia menambahkan Samsung juga turut menghadirkan inovasi yang dapat memudahkan pengguna untuk dapat selalu menikmati pengalaman menggunakan produk Samsung secara maksimal.

"Selain berinovasi dengan produk, Samsung juga menghadirkan inovasi pada MySamsung Apps melalui fitur Live Chat dan Remote Service," tukas dia.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Dina Kusumaningrum
Editor: Hafit Yudi Suprobo

Advertisement

Bagikan Artikel: