Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Let’s DooEt in Du Jour City Hadirkan Lifestyle terkini di City Festival Market

Let’s DooEt in Du Jour City  Hadirkan Lifestyle terkini di City Festival Market Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

City Festival Market, sebuah konsep kreatifitas dan inovasi dari sebuah festival market yang menarik bagi pengunjung terutama para pecinta lifestyle kembali menggelar acara ke-9 dengan tema ?Let?s DooEt in Du Jour City? - 11-14 Mei di Lippo Mall Kemang Jakarta Selatan..

Bekerjasama dengan Bank QNB Indonesi. City Festival Market kali ini a menghadirkan satu aplikasi mobile ?DooEt? (Direct One-on-One Electronic Transaction) yang memiliki uang elektronik dan mobile banking sehingga dapat digunakan sebagai pengganti cash dan alat bertransaksi kapan saja dan dimanapun.

DooEt mengambil momentum dalam acara City Festival Market untuk mensosialisasikan sekaligus meningkatkan awareness bahwa saat berbelanja, pengunjung tidak perlu kesulitan harus membawa uang tunai maupun mencari ATM. Selain itu, mudahnya menggunakan DooEt, ketika bertransaksi pengunjung tidak perlu susah menghitung uang pembayaran atau menunggu kembalian karena pakai DooEt pasti selalu pas. Konsep DooEt menekankan pentingnya bertransaksi dengan mudah, cepat dan aman sehingga pengunjung bisa menjadikannya satu kebiasaan dengan menggunakan DooEt sebagai alat pembayaran sehari-hari di kemudian hari.

Pengunjung cukup mengunduh aplikasi DooEt melalui Google Play atau App Store dan melakukan registrasi langsung pada gadget mereka masing-masing tanpa harus ke bank ataupun ATM. Sedemikian mudahnya menggunakan aplikasi DooEt juga ditambah dengan pengunjung memiliki nomor rekening yang sama dengan nomor handphone mereka yang sudah didaftarkan agar mudah diingat

?Kami ingin menghadirkan satu konsep festival market yang berbeda dan lebih inovatif dari acara-acara sebelumnya yaitu sebagai One Stop Shopping and Entertainment, memberikan edukasi kepada para pengusaha muda untuk dapat mengembangkan usaha mereka juga membantu meningkatkan daya tarik para pengunjung terhadap produk-produk dengan kualitas bermutu. Tidak hanya di bidang retail dan culinary bisnis namun kami juga ingin menjadi wadah pengembangan bakat-bakat seni di berbagai bidang,? ujar Wiyanna, Founder dan Event Director dari City Festival Market.

R. Andi Kartiko Utomo, Head of E-Banking & Financial Inclusion Bank QNB Indonesia menambahkan, ?Bekerjasama dengan City Festival Market ?Let?s DooEt at Du Jour City? ini diharapkan dapat mencapai masyarakat luas dan mendorong mereka untuk mulai merubah kebiasaan bertransaksi konvensional menjadi online dan DooEt menjadi bagian dari kegiatan finansial mereka sehari-hari. Bayar-membayar mudah, cepat dan aman karena pengunjung hanya scan QR code di tenant, gampang, selalu ada DooEt pas!?

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: