Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Halodoc Luncurkan Aplikasi Terbaru, Halodoc 2.0

Halodoc Luncurkan Aplikasi Terbaru, Halodoc 2.0 Kredit Foto: Ning Rahayu
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pusat layanan kesehatan digital Halodoc meluncurkan aplikasi Halodoc versi terbaru yang mengintegrasikan layanan contact doctor (diskusi dengan dokter) dan pharmacy delivery (pesan-antar kebutuhan medis). Dengan integrasi layanan ini, pengguna bisa menemukan solusi kesehatan digital yang mudah, nyaman, dan terpercaya melalui satu aplikasi.

CEO dan Founder Halodoc Jonathan Sudharta mengatakan pihaknya berkeinginan untuk?menyederhanakan akses kesehatan.

"Supaya siapapun, di manapun mereka berada bisa dengan mudah berhubungan dengan dokter atau membeli kebutuhan medis lewat smartphone," katanya di Jakarta, Selasa (16/5/2017).

Jonathan mengungkapkan Halodoc dibuat berdasarkan beberapa faktor yang menjadi fenomena di Indonesia khususnya di kota-kota besar yang memiliki problematika berupa kemacetan dan akses kesehatan yang membutuhkan waktu lama untuk sampai ke sebuah rumah sakit ataupun apotek.

Untuk itu, menurut Jonathan, saat ini masyarakat tidak perlu bingung lagi saat ingin mendapatkan pertolongan pertama atau berdiskusi mengenai kondisi kesehatan. Masyarakat juga bisa dengan mudah membeli kebutuhan medis di berbagai apotek terpercaya yang ada di jaringan Halodoc tanpa perlu keluar rumah atau kantor.

Integrasi layanan contact doctor dan layanan pharmacy delivery yang ada di aplikasi Halodoc 2.0, dipandang Jonathan, akan semakin memudahkan pengguna.

"Pengguna tidak perlu gonta-ganti aplikasi untuk mendapatkan solusi layanan kesehatan yang lengkap. Untuk layanan contact doctor, saat ini sudah ada 19.000 dokter yang bisa diajak berdiskusi oleh pengguna kapanpun. Sementara, untuk pharmacy delivery sudah ada 1.000 apotek di berbagai wilayah di Indonesia yang bergabung dengan Halodoc," ungkap Jonathan.

Melalui layanan contact doctor, pengguna bisa berdiskusi dengan dokter dari berbagai spesialisasi, mulai dari dokter umum, dokter anak, hingga dokter jantung. Untuk memanfaatkan layanan ini, pengguna bisa berdiskusi melalui chat, voice call, ataupun video call.

"Dengan fitur ini, kami memberikan pilihan kepada pengguna pilihan berdiskusi yang paling nyaman untuk mereka," pungkas?Jonathan.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Ning Rahayu
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: