Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

BCA Jadi Perusahaan Idaman Tahun 2017

BCA Jadi Perusahaan Idaman Tahun 2017 Kredit Foto: BCA
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali mendapatkan pengakuan sebagai perusahaan yang paling dikagumi dan menjadi tempat bekerja idaman di Indonesia. Pengakuan tersebut ditunjukkan dengan prestasi BCA meraih dua penghargaan dalam ajang Indonesia Most Admired Companies Award 2017 untuk kategori Indonesia Most Admired Company Sektor Perbankan dan Top 10 Indonesia Most Admired Company Netizen Choice 2017.

Kedua penghargaan tersebut diserahkan oleh Pemimpin Redaksi Warta Ekonomi Muhamad Ihsan dan Founder Warta Ekonomi Fadel Muhammad kepada Direktur BCA Erwan Yuris Ang di Hotel Pullman, Jakarta, Jumat (19/5/2017).

Direktur BCA Erwan Yuris Ang mengatakan bahwa selama ini BCA terus berupaya menciptakan lingkungan kerja yang positif bagi karyawan dan memberikan solusi tuntas bagi nasabah, pemegang saham, dan pemangku kepentingan dalam rangka mewujudkan komitmennya untuk tumbuh dan berkembang bersama masyarakat.

"Tentunya penghargaan ini menjadi sebuah kebanggaan bagi BCA karena berarti kerja keras kami mengabdi untuk Indonesia berhasil membuahkan citra yang positif di masyarakat luas," katanya dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Senin (22/5/2017).

Indonesia Most Admired Companies Award 2017 diselenggarakan oleh Warta Ekonomi melalui survei dan riset kuantitatif. Survei dilakukan berdasarkan pada lima kriteria, meliputi citra perusahaan (corporate image), citra keuangan (financial image), citra sumber daya manusia (HR image), citra produk atau pelayanan (product/service image), dan tingkat daya saing global (global competitiveness).

Berdasarkan kriteria tersebut, BCA diapresiasi sebagai perusahaan yang berhasil menanamkan citra yang sangat baik dan kinerja yang memuaskan di sektor perbankan.

"Prestasi dan keberhasilan implementasi strategi bisnis BCA bertumpu pada sumber daya manusia yang andal dan terlatih. Kontribusi direksi, manajemen, dan karyawan di semua lini merupakan kunci dalam memberikan layanan berkualitas kepada nasabah dan mempertahankan soliditas posisi BCA di tengah ketatnya kompetisi di sektor perbankan," lanjut Erwan.

Dalam rentang waktu seminggu, BCA berturut-turut menorehkan sejumlah prestasi seiring komitmen dalam memberikan layanan dan produk bagi nasabah.

Belum lama ini BCA berhasil meraih penghargaan kategori Bank Swasta Nasional Devisa Terbaik dan Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja terpilih menjadi The Best CEO of the Year 2017 dalam ajang Bisnis Indonesia Award 2017. Kemudian BCA juga diakui sebagai Emiten Terbaik Sektor Perbankan dalam ajang Investor Awards Best Listed Companies 2017.

"Sederet prestasi yang diraih BCA tentu menjadi motivasi untuk terus mempertahankan pertumbuhan kinerja bisnis yang solid dan berinovasi mengikuti perkembangan teknologi dalam menjawab kebutuhan nasabah yang semakin beragam dewasa ini," tutup Erwan.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Cahyo Prayogo
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: