Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Garuda Resmikan Gallery Sales dan Service di Senayan City

Garuda Resmikan Gallery Sales dan Service di Senayan City Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk meresmikan Gallery Sales & Service terbaru untuk memberikan kemudahan pada saat melakukan transaksi pembelian tiket dan layanan penerbangan lain melalui fasilitas digital.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Pahala N. Mansury mengatakan Gallery Sales & Service yang berlokasi di lantai 6, Senayan City Mall ini merupakan salah satu upaya Garuda untuk meningkatkan layanannya bagi pengguna jasa, khususnya dalam pembelian tiket melalui transaksi langsung.

?Gallery Sales and Service ini tidak hanya berfungsi sebagai kantor penjualan dan layanan, namun akan menjadi ikon dan wujud eksistensi serta komitmen Garuda Indonesia dalam memberikan layanan one stop service yang lengkap bagi seluruh pelanggan setia Garuda Indonesia,? kata Pahala di Jakarta, kemarin.

Pahala?menambahkan bahwa dengan lokasi kantor penjualan dan layanan yang baru tersebut, Garuda berkomitmen memberikan layanan yang semakin prima dan semakin memudahkan seluruh pelanggan, mitra usaha dan mitra korporasi Garuda Indonesia.

?Melalui konsep One stop service di Gallery Sales and Service tersebut diharapkan dapat mengakomodasi jumlah pengunjung dalam jumlah besar,? tambah Pahala.

Rata-rata kunjungan pelanggan pada periode bulan Januari ? Maret tahun 2017 tercatat sebanyak 6.384 orang atau rata-rata sebanyak 211 pelanggan setiap hari. Gallery Sales and Service di Senayan City memiliki areal seluas 408.80 m2 dengan fasilitas layanan lengkap dan terbaik, mulai dari layanan reservasi dan ticketing, group service, platinum lounge, city check in, art gallery, garuda miles counter, hingga Garuda Indonesia Holidays Counter dan In-Flight Sales on Ground.

?Pada Gallery Sales and Service ini kami terus memperkuat diri dengan berbagai layanan digital untuk menunjang kemudahaan dalam bertransaksi bagi seluruh pengguna jasa. Hal tersebut dilakukan melalui penyediaan digital booth sebagai sebuah pilot project konsep layanan digital yang akan diberlakukan secara bertahap di seluruh Sales Office,? ujar Pahala.

Selain itu, Gallery Sales and Services ini juga akan memiliki fasilitas function room yang akan menunjang berbagai kegiatan corporate Garuda Indonesia dan mitra usaha.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Rizka Kasila Ariyanthi

Advertisement

Bagikan Artikel: