Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pertamina Lubricants Rebut Corporate Image Award 2017

Pertamina Lubricants Rebut Corporate Image Award 2017 Kredit Foto: Pertamina Lubricants
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Pertamina Lubricants kembali meraih penghargaan Corporate Image Awards 2017?pada kategori Lubricants. Pertamina Lubricant memperoleh penghargaan tersebut dengan penilaian nyaris sempurna. Ini adalah penghargaan yang ketujuh sejak anugerah ini diberikan pertama kali kepada perusahaan pada tahun 2011.

Corporate Secretary?Pertamina Lubricants Arya Dwi Paramita mengatakan penghargaan ini merupakan bukti komitmen perseroan untuk terus memberikan impact yang baik kepada seluruh masyarakat dan konsumen Indonesia.

"Kami berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan tiada henti terhadap produk-produk pelumas kami sehingga kami bisa mendapatkan penghargaan ini tujuh kali berturut-turut. Ini merupakan motivasi dan semangat tersendiri bagi kami agar terus memberikan produk pelumas dengan kualitas prima," katanya dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Minggu (11/6/2017).

Pertamina Lubricants dinilai menggunakan empat dimensi penilaian yakni berdasar pada kualitas, kinerja, tanggung jawab, dan daya tarik perusahaan untuk berbagai stakeholders terkait. Tahun ini Pertamina Lubricants kembali menjadi yang teratas dan terbaik dengan memperoleh nilai Corporate Image Index?(CII) sebesar 1.812 (excellent), mengalahkan empat pesaingnya di kategori Pelumas/Lubricants.

Perusahaan dinilai memiliki hubungan yang sangat baik dengan konsumen, memiliki produk kualitas yang selalu bermutu dan terjaga, pertumbuhan dan perkembangan perusahaan yang signifikan, dan memiliki corporate governance yang baik serta social enterpreneurship yang sustainable.

Selain itu, dengan berjalannya program CSR tahun 2016-2017, Pertamina Lubricants telah mencapai nilai yang baik juga dalam bidang sustainability dan community empowerment. Penilaian dari penghargaan ini berdasarkan survei yang dilakukan kepada lebih dari 3.000 individual dari mid-high level executives, pada investor, pers, dan masyarakat umum.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Cahyo Prayogo
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: