Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Toyota Klaim Jual 601 Unit Kendaraan Sejak Januari 2017

Toyota Klaim Jual 601 Unit Kendaraan Sejak Januari 2017 Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Pekanbaru -

PT Agung Toyota, wilayah Riau periode Januari-Mei 2017 membukukan penjualan sebanyak 601 unit kendaran dari berbagai tipe atau rata-rata 20-40 unit kendaraan terjual setiap bulan.

"Penjualan dari Januari sampai dengan Mei 2017 dengan rincian 260 unit Avanza, 176 Calya, 97 Agya, serta 68 Rush," kata Deputi Agung Manejer Wilayah Barat Mahmud Fauzi, di Pekanbaru, Senin (12/6/2017).?

Penjualan kendaraan sebanyak itu dari berbagai tipe tercatat tinggi dibandingkan sebelumnya antara lain lebih akibat tingginya animo masyarakat membeli kendaraan untuk bepergian dan menikmati libur Idul Fitri 1438 Hijriah.

"Bahkan momen Idul Fitri diprediksi penjualan akan bertambah lagi sekitar 15 persen," katanya.

Ia menyebutkan, manajemen PT Agung Toyota wilayah Riau akan tetap memberikan keuntungan bagi pelanggan melalui program paket lebaran, angsuran ringan dan DP murah dengan tujuh tahun kredit.

Selain itu, katanya, manajemen juga memberikan pengembalian uang sebesar Rp20 juta hingga Rp30 juta dan sejumlah promo lainnya yang menguntungkan pelanggan.

"Berbagai jenis produksi Toyota dirancang sesuai dengan kebutuhan masyarakat dengan desain eksterior dan interior makin gaya dan modern," katanya dan berharap penjualan akan lebih terdongkrak melalui produk baru sienta dan new toyota agya," katanya .

Mahmud Fauzi menjelaskan, pelanggan dapat memesan sienta dan new toyota agya pada 10 cabang utama di Provinsi Riau. Sednagkan kelebihan new toyota agya adalah dari faktor keamanan yakni 4 tambahan fitur baru seperti immobilizer, 3 point seatbelt, untuk semua penumpang.

Selain itu, sistim pengamanan ABS dan sensor belakang, menjadikan new agya sebagai mobil teraman di kelasnya diisi dengan eksterior dan interior serta desain grille mesin makin mempertegas aura dinamis dan modernnya pada new agya. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Advertisement

Bagikan Artikel: