Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Siapa Berminat? PKB Resmi Buka Pendaftaran Caleg 2019

Siapa Berminat? PKB Resmi Buka Pendaftaran Caleg 2019 Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi membuka pendaftaran calon legislatif 2019 dan mengundang seluruh komponen bangsa untuk bergabung.

"Hari ini kami umumkan DPP PKB resmi membuka pendaftaran caleg. Kami mengundang putra-putri terbaik bangsa di semua level untuk menjadi caleg DPR RI, provinsi dan kabupaten/kota," ujar Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) DPP PKB Marwan Jafar kepada wartawan di Kantor DPP PKB, Jakarta, Selasa (13/6/2017).

Marwan mengatakan DPP PKB mengundang seluruh komponen mulai dari politisi, pengusaha, kelompok profesional, ormas-ormas, kalangan artis hingga kalangan jurnalis untuk mencalonkan diri melalui PKB. "Kami menyediakan formulir pendaftaran di kantor DPP PKB mulai Rabu besok. Kami juga membuka pendaftaran secara online di www.calegpkb.com," papar Marwan.

Marwan mengatakan PKB ingin membuka kesempatan seluas-luasnya bagi seluruh komponen bangsa untuk menjadi caleg. Nantinya PKB akan menyeleksi calon yang mendaftarkan diri dengan melakukan survei dapil maupun individu.

PKB juga menegaskan tidak memungut biaya sepeser pun atas pendaftaran caleg ini. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: