Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

25.322 Kendaraan Tercatat Keluar Tol Paliaman

25.322 Kendaraan Tercatat Keluar Tol Paliaman Kredit Foto: Ferry Hidayat
Warta Ekonomi, Cirebon -

Sebanyak 25.322 kendaraan keluar dari gerbang tol (GT) Palimanan Cirebon, Jawa Barat, pada H-5 Lebaran 2017, sebut data Selasa (20/6) sampai dengan pukul 15.00 WIB.?

"Kendaraan itu keluar menuju arah Jawa yang tercatat sampai Selasa sore jam 15.00 WIB mencapai 25.322 unit," kata Kapolres Cirebon, AKBP Risto Samodra di Cirebon, Selasa (20/6/2017).

Risto mengatakan untuk GT yang mengarah ke Jateng dibuka sebanyak 15, sementara yang mengarah ke Jakarta hanya dibuka tujuh GT.?

Risto menyampaikan untuk situasi arus lalu lintas di kedua arah lancar, di mana keluar arah Jawa tidak ada antrean panjang dan yang mengarah Jakarta juga sama.

"Di GT Palimanan semua lancar tidak ada antrean, baik dari Jakarta maupun ke Jakarta," tuturnya.?

Dia menambahkan secara umum untuk ruas tol yang masuk wilayah hukum Polres Cirebon masih normal lancar tanpa lonjakan arus signifikan.

Risto memprediksi puncak arus mudik di Cirebon itu pada H-3, dikarenakan sudah memasuki masa libur kerja dan di Cirebon diperkirakan mulai meningkat pada menjelang malam dan tengah malam.?

"Diprediksi kendaraan nanti masuk Cirebon setelah maghrib, kalau para pemudik berangkat siang," ujarnya.?

Risto mengimbau kepada para pemudik untuk tetap waspada dan berhati-hati serta jaga kondisi tubuh, dimana ketika lelah istirahatlah ditempat yang sudah disediakan. (Ant)

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Advertisement

Bagikan Artikel: