Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Polres Sorong Siapkan 176 Personil Amankan Lebaran 2017

Polres Sorong Siapkan 176 Personil Amankan Lebaran 2017 Kredit Foto: Nunung Kusmiaty
Warta Ekonomi, Sorong -

Kepolisian Resor Sorong Kota, Polda Papua Barat, menyiapkan sebanyak 176 personil untukmengamankan perayaan hari raya Idul Fitri 1438 H. Kapolres Sorong Kota AKBP Edfrie R. Maith di Sorong, mengatakan pengamanan Idul Fitri kali ini dinamakan Operasi Ramadniya Mansinam 2017. Kamis, 22/6/2017

Kapolda Sorong menjelaskan, operasi Ramadniya Mansinam ini akan dilakukan selama 16 hari kedepan, terhitung 19/6 sampai pada 4/6/2017 melibatkan 176 personil yang dibantu oleh jajaran TNI dan instansi terkait lainnya.

"Kami bersama jajaran TNI telah melakukan apel gelar pasukan sebagai bentuk sinergi Polri dengan TNI serta instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Idul Fitri," ujarnya Edfrie.

Ia menyampaikan, operasi pengamanan Idul Fitri tidak hanya mencipkatak kondisi kamtibmas yang kondusif, tetapi juga menjaga stabilitas harga pangan. Selain itu, memberikan kelancaran dan kenyamanan arus mudik maupun arus balik bagi masyarakat dengan mengutamakan keselamatan berkendaraan. Ungkapnya.

"Kami menghimbau kepada masyarakat Kota Sorong yang melakukan mudik agar berhati-hati dalam perjalanan serta memeriksa kondisi rumah aman sebelum meninggalkan rumah untuk menghindari kebakaran maupun kejadian yang tidak diinginkan lainnya,"ungkapnya. (FH/Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Franklin Herlando

Advertisement

Bagikan Artikel: