Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jakarta Berbenah Sambut Asian Games 2018

Jakarta Berbenah Sambut Asian Games 2018 Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta terus melakukan persiapan penyelenggaraan kompetisi olah raga Asian Games 2018 di ibu kota.

"Saat ini, persiapan untuk Asian Games 2018 sudah 40 persen, dan semua pembangunan infrastruktur pendukung masih terus berjalan. Kami kerjakan terus," kata Asisten Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Fatahillah di Jakarta, Minggu (16/7/2017).

Dalam pelaksanaan Asian Games 2018, menurut dia, Pemprov DKI Jakarta memiliki tugas membangun tiga sarana pendukung, antara lain Velodrome, Equestrian dan sarana transportasi masal berbasis rel "Light Rail Transit" (LRT).?"Seluruh pembangunan proyek infrastruktur tersebut dikerjakan oleh PT Jakarta Propertindo (Jakpro) dan ditargetkan sudah harus selesai sebelum dimulainya Asian Games tahun 2018 mendatang," ujar Fatahillah.

Dia menuturkan pihaknya terus melakukan koordinasi dengan Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee (INASGOC) mengenai persiapan yang sejauh ini sudah dilakukan oleh Pemprov DKI Jakarta.?"Secara rutin, setiap dua minggu sekali, panitia Asian Games di Pemprov DKI selalu menggelar rapat bersama dengan panitia pendukung Asian Games di masing-masing bidang," tutur Fatahillah. (ant)

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: