Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Marketing Sales Intiland Naik 10% di Semester I

Marketing Sales Intiland Naik 10% di Semester I Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Perusahaan pengembang properti PT Intiland Development Tbk (DILD) meraih pendapatan penjualan (marketing sales) Rp1,1 triliun sepanjang semester I 2017. Nilai pencapaian ini naik 10 persen dari perolehan marketing sales periode sama tahun lalu sebesar Rp1 triliun.

Direktur Pengelolaan Modal dan Investasi Intiland, Archied Noto Pradono mengungkapkan bahwa pencapaian hasil marketing sales masih sesuai ekspektasi manajemen. Penilaian ini mempertimbangkan kondisi pasar properti yang belum terlalu membaik dalam enam bulan pertama tahun ini.

Archied memperkirakan pasar properti akan berangsur-angsur membaik seiring stabilitas perekonomian, iklim investasi, dan kondisi politik nasional. Perseroan masih tetap akan menfokuskan strategi untuk memasaran proyek-proyek eksisting untuk mencapai target marketing sales tahun ini sebesar Rp2,3 triliun.

"Kami terus meninjau kondisi pasar properti yang terjadi dan menyusun strategi yang tepat untuk mengantisipasinya. Dalam rencana bisnis 2017, kami ada rencana meluncurkan proyek baru skala besar dan pengembangan baru dari proyek berjalan di semester II tahun ini,? ungkap Archied.

Ditinjau berdasarkan segmen pengembangannya, kawasan industri memberikan kontribusi marketing sales terbesar mencapai Rp531 miliar atau 48 persen dari keseluruhan. Pencapaian ini berasal dari penjualan lahan industri di Ngoro Industrial Park, Jawa Timur ke perusahaan otomotif nasional dan beberapa perusahaan yang bergerak di bidang furnitur rumah tangga.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Rizka Kasila Ariyanthi

Advertisement

Bagikan Artikel: