Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bolt Raih Peringkat Pertama TOP Brand Award 2017

Bolt Raih Peringkat Pertama TOP Brand Award 2017 Kredit Foto: Tokopedia.com
Warta Ekonomi, Jakarta -

Tahun ini, BOLT kembali meraih penghargaan Top Brand Award. BOLT berhasil mencapai posisi tertingggi dengan Top Brand Index (TBI) sebesar 25,3%, BOLT sukses meraih Top Brand Award untuk kategori Mobile Modem. Penghargaan Top Brand Award 2017 Fase ke-2 yang diselenggarakan oleh Majalah Marketing dan Frontier Consulting Group bertempat di Hotel Mulia, Jakarta, Rabu (19/7/2017).?

?Kami merasa bangga dapat meraih Top Brand Award dan menempati peringkat pertama untuk kategori Mobile Modem. Penghargaan ini sangat berarti mengingat kompetisi penjualan Mobile Modem dengan operator 4G lainnya semakin ketat beberapa tahun terakhir. Kami sangat senang karena usaha kami dalam memberikan perangkat dan layanan Internet terbaik dapat diterima dengan baik oleh para pelanggan?, ujar Chief Product Officer Bolt, Billy Abe dalam keterangannya, Jakarta, Kamis (20/7/2017).

Untuk mendapatkan pemenang Top Brand Award, Frontier Consulting Group mengadakan survei nasional yang dilakukan pada April hingga Mei 2017 di 15 kota, seperti Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Medan, Palembang, Makassar, Pekanbaru, Palembang, Denpasar, Balikpapan, Banjarmasin, Samarinda, dan Manado dengan total responden sebanyak 12.000 responden.?

Metode sampling yang digunakan untuk sampel acak dan sampel acak retail adalah multistage area random sampling. Sedangkan, sampel booster diambil berdasarkan metode purposive sampling. Interview dilakukan dengan menggunakan metode face to face personal interview, menggunakan daftar pertanyaan terstruktur yang khusus dikembangkan untuk survei Top Brand Index.?

Pada kesempatan yang sama, Billy mengatakan keberhasilan Bolt meraih TOP Brand Award di kategori Mobile Modem menunjukkan adanya peningkatan popularitas yang signifikan, dibandingkan dengan tahun 2016 dengan TBI mencapai 17,6% dan tahun ini mencapai 25,3%. Ini memperlihatkan kepercayaan konsumen yang semakin kuat terhadap kualitas Mobile WiFi (MIFI) dan keunggulan layanan Bolt.

Hingga saat ini, Bolt terus meningkatkan layanannya ke pelanggan dengan menawarkan berbagai program, yang salah satunya adalah program terbaru Bolt ialah Bolt 4Gila-gilaan buat yang gila-gilaan Internetan. Program ini diberikan untuk menjawab kebutuhan pengguna dengan pemakaian internet yang tinggi.?

?Berbagai produk dan program lain di masa mendatang juga akan kami formulasikan untuk menjawab kebutuhan konsumen yang kian spesifik dan senantiasa berubah dari waktu ke waktu. Kami akan terus berkomitmen memberikan pengalaman berinternet yang mudah, cepat dan terjangkau bagi masyarakat. Sekali lagi, kami memberikan penghargaan sebesar-besarnya pada para pelanggan setia dan calon pelanggan kami di Indonesia," pungkas Billy.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Dina Kusumaningrum
Editor: Rizka Kasila Ariyanthi

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: