Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tak Mau Kalah, PPP Kubu Djan Faridz Juga Dukung Jokowi di 2019

Tak Mau Kalah, PPP Kubu Djan Faridz Juga Dukung Jokowi di 2019 Kredit Foto: Antara/Reno Esnir
Warta Ekonomi, Jakarta -

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Djan Faridz pada Minggu (23/7) menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas). Kegiatan ini kata Djan bertujuan untuk menyatukan barisan dan mendekati ulama.

"Kita tidak ingin ulama melihat PPP rusak karena melanggar undang-undang," kata Ketua Umum PPP Djan Faridz di Jakarta Minggu (23/7/2017). PPP pimpinan Djan Faridz menggelar Rapimnas di Kantor DPP PPP Jalan Diponegoro Jakarta Pusat.

Sementara itu terkait Mukernas PPP yang berlangsung di Ancol beberapa waktu lalu, Djan menyatakan kegiatan itu tidak sah dan tidak boleh dianggap sebagai suara partai, kata Djan, seharusnya Romi berbicara terlebih dahulu dengan ulama sebelum menggelar kegiatan mengatasnamakan partai. Djan berencana menemui Presiden Jokowi guna membahas dukungan pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.?Rencana pertemuan dengan Presiden Jokowi juga tidak akan membahas soal SK PPP kubu Romi yang diterbitkan Menkumham.?

Diketahui beberapa waktu lalu, Kubu Romi juga menggelar Mukernas PPP yang didalamnya menyepakati dukungan resmi terhadap Jokowi di Pilpres 2019. Jokowi hadir langsung saat penutupan Mukernas PPP yang berlangsung di Ancol, Jakarta Utara beberapa waktu lalu. (ant/FH)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: