Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Presiden Jokowi Dijadwalkan Hadir di Lebaran Betawi 2017

Presiden Jokowi Dijadwalkan Hadir di Lebaran Betawi 2017 Kredit Foto: Antara/Dewi Fajriani
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketua Badan Musyawarah Masyarakat Betawi Zainuddin mengatakan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan menghadiri acara penutup perayaan Lebaran Betawi di Setu Babakan, Jagakarsa, Jakarta Selatan, 30 Juli 2017.

"Rencananya, Presiden Jokowi hadir dalam acara Lebaran Betawi. Berdasarkan jadwal, Presiden akan hadir pada saat penutupan acara tersebut, yaitu Minggu (30/7)," kata Zainuddin di Balai Kota, Jakarta Pusat, Selasa (25/7/2017).

Berdasarkan rencana sementara, menurut dia, Presiden Jokowi dijadwalkan akan menutup perhelatan Lebaran Betawi tahun ini. Dia pun mengharapkan pengunjung Lebaran Betawi pada tahun ini semakin banyak.?"Tentunya, kami mengharapkan acara Lebaran Betawi kali ini jauh lebih ramai pengunjungnya dari pada tahun-tahun sebelumnya. Dengan begitu, acara juga bisa berlangsung semakin meriah," ujar Zainuddin.

Dia menuturkan, berbagai ragam kesenian Betawi akan ditampilkan dalam acara tersebut, antara lain, Tari Topeng, Lenong Betawi, layar tancap, pencak silat ,serta permainan gasing.?"Selain itu, ada pula hantaran yang akan dibawakan oleh setiap wilayah DKI Jakarta kepada kepala daerah. Tema yang kami angkat dalam Lebaran Betawi tahun ini adalah Berbeda, Bersatu dan Berbudaya," tutur Zainuddin. (ant)

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: