Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

6.000 Warga Ikuti Jalan Sehat BUMN Jabar

6.000 Warga Ikuti Jalan Sehat BUMN Jabar Kredit Foto: Rahmat Saepulloh
Warta Ekonomi, Purwakarta -

Sebanyak 6000 warga Purwakarta dan sekitarnya mengikuti Jalan Sehat BUMN PIC Jabar yang terdiri dari Bank Mandiri, Bio Farma, PJT 2, dan PTPN VIII. Kegiatan yang merupakan rangkaian program BUMN Hadir untuk Negeri?ini digelar di Kawasan Grama Tirta Milik BUMN Perum Jasa Tirta 2, Purwakarta, Minggu (13/8/2017).

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi, Regional CEO Bank Mandiri Iman Gunawan, Direktur Utama PJT 2 Djoko Saputra, Direktur SDM dan Umum Bio Farma Disril Revolin Putra, Direktur Managemen Aset PTPN VIIII Gunara yang secara langsung melepas peserta jalan sehat di Kantor PLTA.

Direktur Utama PJT 2 DJoko Saputro mengungkapkan bahwa pada usia 50 tahun Perum Jasa Tirta 2 mengaku bangga menjadi Tuan Rumah Jalan Sehat BUMN Jabar apalagi bersamaan dengan HUT perusahaan.

Antusiasme warga yang turut berpartisipasi dalam acara BUMN ini menunjukkan keinginan untuk lebih sehat. Kegiatan ini dimeriahkan oleh sejumlah hiburan tradisional Purwakarta, kuliner lokal yang diberikan secara gratis bagi seluruh peserta, serta beberapa hadiah menarik.

"Peserta jalan sehat BUMN Jabar mengitari sekitar lima kilometer sampai akhirnya finish di area Jatiluhur Water World," ungkapnya.

Acara juga dimeriahkan dengan lomba posting di media sosial dengan menggunakan tagar #ayoberjalan. Adapun, Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Sulaiman Arif Arianto mengatakan sinergi dalam menyambut HUT RI ke-72 tersebut merupakan bukti nyata keinginan BUMN untuk hadir dan berbagi kebahagiaan dengan masyarakat.

"Lewat kegiatan ini, kami ingin membangkitkan semangat nasionalisme dan kebanggaan kepada generasi muda untuk terus berkarya untuk kejayaan negeri," pungkasnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Rahmat Saepulloh
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: