Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bersama ACS, Citilink Luncurkan Sajian Kuliner Nusantara

Bersama ACS, Citilink Luncurkan Sajian Kuliner Nusantara Kredit Foto: Bambang Ismoyo
Warta Ekonomi, Jakarta -

Anak Perusahaan dari Maskapai Penerbangan Garuda Indonesia, Citilink luncurkan signature dish sajian spesial kuliner nusantara sebagai bentuk upaya mempromosikan citarasa masakan khas Indonesia. Kerja sama Citilink Signature Dish ini dilakukan dengan Aerofood ACS, Rabu (16/8/2017).

Direktur Utama Citilink Indonesia, Juliandra Nurtjahjo mengatakan bahwa dengan adanya kerja sama ini, harapannya dapat berkontribusi dalam promosi keragaman budaya Nusantara.

"Citilink Indonesia dan Aerofood ACS dalam kesempatan ini merasa sangat bangga dapat memperkenalkan signature dish berupa kuliner spesial khas nusantara dan turut berkontribusi mempromosikan keragaman budaya Indonesia terutama jelang Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72?, ujar Dirut Juliandra dalam acara peluncuran signature dish di Kantor Aerofood.

Signature dish kuliner spesial Nusantara Citilink dapat dinikmati oleh penumpang Citilink Indonesia mulai tanggal 17 Agustus 2017 mendatang, bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72.

Sementara itu, Direktur Utama Aerofood ACS Bambang Sujatmiko mengatakan bahwa Aerofood ACS berkomitmen untuk melakukan sinergi di Garuda Indonesia Group, yaitu bekerj asama dengan Citilink Indonesia, memberikan pelayanan terbaik khususnya memproduksi makanan nusantara yang otentik diracik oleh koki berpengalaman, dan menyediakan variasi produk yang menarik serta berkualitas.

Seperti diketahui bersama bahwa Indonesia memiliki keragaman budaya, dan berangkat dari banyaknya budaya itu pula tercipta beragam warna dan citarasa masakan yang menjadi ciri khas masing-masing daerah. Jenis kuliner tersebut adalah Nasi kuning cakalang, Nasi campur Bali, dan Nasi uduk Betawi, serta tiga menu spesial lainnya yaitu Nasi goreng spesial, Chicken yakiniku, dan Spaghetti bolognaise.

Juliandra berharap dengan adanya kuliner ini di seluruh penerbangan Citilink Indonesia dapat meningkatkan customer experience serta turut memperkuat country branding budaya dan kuliner Indonesia kepada seluruh penumpang yang berasal dari Indonesia maupun luar negeri.

?Citilink Indonesia merupakan maskapai yang 100 % Indonesia, oleh karena itu kami ingin seluruh penumpang dapat merasakan nuansa dan citarasa khas Indonesia di setiap penerbangan kami?, pungkas Juliandra.?

Selain itu, dalam acara peluncuran menu signature dish Citilink Indonesia ini juga melakukan penandatanganan nota kesepahaman dengan Aerofood ACS mengenai kerja sama layanan penyediaan serta handling produk food and beverages dan merchandise di pesawat Citilink Indonesia. Dengan demikian, diharapkan dapat meningkatkan customer experience penumpang saat terbang bersama Citilink Indonesia menjelajah nusantara.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Bambang Ismoyo
Editor: Rizka Kasila Ariyanthi

Advertisement

Bagikan Artikel: