Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

1.100 Peserta Ikuti Kontes Born to Protect

1.100 Peserta Ikuti Kontes Born to Protect Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ajang Pemenuhunan SDM Cybersecurity dengan skill dan kapabilitas yang baik digelar pada hari ini Sabtu (19/8/2017) yaitu Born To Protect untuk wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya yang akan diikuti oleh setidaknya 1.100 peserta yang sudah terdaftar per 18 Agustus pagi hari dan masih terus bertambah yang akan terdaftar secara online dan secara on the spot pada lokasi acara Kontes Born To Protect.

Kompetisi pertama tersebut diadakan pada tanggal 19 Agustus 2017 di Universitas Gunadarma Kampus Karawaci Tangerang, acara dimulai dengan Pembukaan Program Born To Protect berupa Seminar Singkat bertema Kesadaran Keamanan Informasi/Cyber Security yang dapat dihadiri oleh masyarakat umum.

Kompetisi melalui Kontes Born To Protect sendiri akan dimulai Pukul 08:00 sampai dengan 18:00 WIB yang dibagi ke dalam empat sesi, setiap sesi akan menampung 250 sampai dengan 300 Peserta Born To Protect http:// www.borntoprotect.id atau https://m.Facebook.com/BornToProtect/ dapat mengikuti kegiatan kontes dimaksud.

Selepas Kontest Born To Protect di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya akan dilanjutkan di kota-kota seperti Medan, Palembang, Bandung, Yogyakarta, Malang, Bali, Samarinda, Makassar, dan Manado. Untuk info lebih lanjut dapat diperoleh pada website Born To Protect: http://www.borntoprotect.id atau https://m.Facebook.com/BornToProtect/.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Dina Kusumaningrum
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: