Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bukit Asam Raih Dua Penghargaan di SBI & Green CEO Awards 2017

Bukit Asam Raih Dua Penghargaan di SBI & Green CEO Awards 2017 Kredit Foto: PTBA
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Bukit Asam (Persero) Tbk atau PTBA menerima penghargaan sebagai Best Social Business Innovation 2017 category coal mining dan Green CEO on Mining Sector untuk Direktur Utama PTBA Arviyan Arifin.

Penghargaan dari Warta Ekonomi tersebut diberikan pada Malam Penganugerahan Social Business Innovation & Green CEO 2017?di Balai Kartini, Jakarta, akhir pekan lalu.

Kedua penghargaan tersebut diserahkan oleh CEO dan Pemimpin?Redaksi Warta Ekonomi Muhamad Ihsan serta Pemimpin Perusahaan Warta Ekonomi?Bram S Putro. Sementara, kedua penghargaan tersebut diterima Direktur Utama PTBA Arviyan Arifin.

Ini merupakan kali kedua PTBA memperoleh penghargaan sebagai Best Social Business Innovation yang sebelumnya diraih pada tahun 2016.

Social Business Innovation & Green CEO merupakan penghargaan yang diberikan kepada perusahaan swasta dan nonswasta yang telah berhasil mengimplementasikan inovasi sosial sebagai upaya menangani masalah sosial dan lingkungan perusahaan menuju kegiatan bisnis yang berkelanjutan.

Selain itu, penghargaan ini juga diberikan kepada para pemimpin perusahaan hijau versi Warta Ekonomi. Penilaian pada penghargaan ini merupakan kerja sama antara Warta Ekonomi dan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) dengan menggandeng juri dari berbagai kalangan baik praktisi, akademisi, maupun pemerintahan.

Dalam penilaiannya, PTBA dinilai sebagai perusahaan yang berkomitmen dalam melakukan tanggung jawab sosial dan lingkungan secara berkesinambungan. Tanggung jawab sosial dan lingkungan yang dilakukan perusahaan tidak hanya semata dijalankan untuk memenuhi aturan, namun lebih dari itu mampu memberikan dampak positif bagi lingkungan.

PTBA telah membuktikan tanggung jawab sosial dan lingkungan telah memberikan dampak nyata bagi masyarakat sekitar perusahaan. Tak hanya itu, peran PTBA dalam tanggung jawab sosial turut mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Cahyo Prayogo
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: