Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pererat Tali Silaturahmi, Mazda Selenggarakan 'Symmetry in Harmony'

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - PT Mazda Motor Indonesia (MMI) menyelenggarakan kegiatan halal bihalal yang bertajuk Symmetry in Harmony di Exodus Resto and Dining, Kuningan City Mall, Jakarta. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan berbagi sukacita Ramadan antara Mazda dengan rekan-rekan media melalui acara buka puasa bersama.

Presiden Direktur PT Mazda Motor Indonesia Keizo Okue mengatakan perayaan bulan suci Ramadan merupakan saat yang tepat bagi Mazda untuk menjalin tali silaturahmi yang lebih erat dengan pihak-pihak yang selama ini terus mendukung perkembangan Mazda, khususnya di Indonesia.

"Kami mengajak rekan-rekan sekalian untuk mempererat tali silaturahmi dengan sesama sehingga ketenangan jiwa dan kemurnian diri dapat diraih pada hari kemenangan nanti," kata Okue di Jakarta, Senin (14/7/2014).

Adapun, kemeriahan bulan suci Ramadan ini tidak hanya dihadirkan melalui Symmetry in Harmony di mana seiring dengan komitmen Mazda untuk selalu memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya, tetapi Mazda juga menghadirkan promo Mazda Check Up Point 2014 pada bulan yang bertepatan dengan masa liburan sekolah ini. Promo layanan khusus yang aktif diterapkan selama sebulan penuh ini berlaku di dealer Mazda di seluruh Indonesia.

Mazda Check Up Point 2014 terdiri dari dua program khusus, yaitu Mazda Service Campaign dan Mazda Lebaran Siaga. Selama periode 14 Juli hingga 15 Agustus 2014 Mazda Service Campaign menyediakan layanan pemeriksaan kendaraan, sedangkan mulai dari 27 Juli hingga 3 Agustus 2014 Mazda Lebaran Siaga akan memastikan dealer-dealer tertentu dapat tetap melayani konsumen di hari libur.

Program Mazda Service Campaign akan memanjakan konsumen setia Mazda di mana pelanggan dapat memperoleh potongan harga khusus sebesar 20% untuk filter oli, filter udara, dan filter bahan bakar sesuai jadwal pemeriksaan berkala. Sedangkan, untuk setiap pembelian empat liter Mazda Genuine Oil (MGO), pelanggan akan mendapatkan tambahan satu liter Mazda Genuine Oil (MGO) secara cuma-cuma. Tak hanya itu, pengecekan umum dan berbagai souvenir menarik juga tersedia bagi pelanggan yang melakukan servis kendaraan selama periode promosi.

Lebih lanjut, program Mazda Lebaran Siaga akan membuat konsumen Mazda lebih tenang dengan dibukanya dealer-dealer yang akan tetap melayani seluruh konsumen selama masa liburan. Selain itu, layanan servis 24 jam juga akan tetap beroperasi untuk mengatasi kendala teknis yang ditemui selama periode program.

Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia Astrid Ariani Wijana mengatakan bahwa pihaknya berharap adanya Mazda Check Up Point 2014 dapat memenuhi kebutuhan zoom-zoom lovers yang ingin mendapatkan performa terbaik kendaraan mereka selama bulan Ramadan.

"Dengan demikian, mobilisasi pelanggan selama periode yang bertepatan dengan liburan sekolah ini dapat lebih lancar sehingga menciptakan kesenangan berkendara khas Mazda," pungkas Astrid.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Cahyo Prayogo
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: