Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Biznet Wifi Tawarkan Paket Rp 10.000

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Biznet Wifi yang merupakan layanan Wi-Fi Turbo prabayar ini melakukan penyempurnaan jangkauan layanan Biznet Wifi melalui penambahan varian paket Rp 10.000 dengan kuota akses internet 500 MB dan masa aktif 10 hari.

Presiden Direktur Biznet Network Adi Kusma mengatakan Biznet Wifi adalah solusi atas tingginya permintaan para pengguna ponsel pintar dan tablet akan akses internet nirkabel yang cepat dan andal. Melihat permintaan pasar yang terus meningkat, Biznet mengeluarkan paket termurah dengan harga hanya Rp 10.000.

"Kami berharap dengan produk terbaru kami ini Biznet Wifi dapat mengisi celah teknologi yang tak mampu dipenuhi oleh jaringan internet seluler dan melengkapi kebutuhan masyarakat Indonesia," ujar Adi dalam jumpa pers di Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu (15/4/2015).

Sasaran utama Biznet Wifi, lanjut Adi, adalah para profesional muda, mahasiswa, wisatawan, serta insan-insan seni baik di bidang fotografi, musik, maupun tari yang ingin berbagi hasil karyanya melalui media sosial. Karena itu, Biznet Wifi tersedia di area-area penting meliputi wilayah bisnis dan perkantoran, pusat perbelanjaan, lingkungan kampus, serta pusat-pusat keramaian yang kerap dipadati wisatawan dan masyarakat lokal.

Hotspot wifi yang mendukung perangkat portable seperti smartphone, tablet, netbook, dan laptop ini memberikan kemudahan akses internet bagi penggunanya. Dengan misi mengurangi kesenjangan digital di Indonesia, Biznet Wifi juga konsisten menghadirkan inovasi teknologi wifi yang mudah diakses dan dengan harga terjangkau.

Untuk menikmati fasilitas Biznet Wifi pengguna hanya perlu melakukan registrasi online kemudian memilih paket Wi-fi Turbo yang diinginkan. Beragam paket yang tersedia antara lain, Biznet Wifi 10.000 dengan kuota 500 MB masa aktif 10 hari, Biznet Wifi 30.000 kuota dua GB masa aktif 30 hari, Biznet Wifi 60.000 kuota lima GB masa aktif 60 hari, dan Biznet Wifi 90.000 kuota 10 GB masa aktif 90 hari. Harga masing-masing sesuai dengan pilihan paket.

Adi menambahkan keunggulan dari Biznet Wifi adalah jaringan Turbo Wi-Fi 100 Mbps, fitur wifi pada perangkat pengguna, harga dari Rp 10.000, dan mempunyai fitur 2-in-1 yang memungkinkan akses internet melalui dua perangkat berbeda secara bersamaan.

Biznet Wifi juga telah melakukan pembangunan jaringan kabel Jawa-Bali untuk membangun jaringan kabel fiber optik di lebih dari 60 kota. Saat ini Biznet Wifi telah tersedia di 24 kota di Indonesia meliputi Jakarta, Bandung, Batang, Bekasi, Bogor, Brebes, Cikampek, Cirebon, Comal, Depok, Indramayu, Karawang, Kendal, Palembang, Pekalongan, Palembang, Salatiga, Semarang, Tegal, Ungaran, dan Yogyakarta.

"Di masa mendatang layanan Biznet Wifi akan hadir di lebih banyak kota di Pulau Jawa dan Bali, dan Sumatera yang telah terhubung oleh jaringan Biznet Fiber lebih dari 12.000 kilometer yang sudah ada," pungkas Adi.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Agus Aryanto
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: