Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Andal Software Meluncurkan Andal PayMaster 2016

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta– Andal Software, perusahaan produsen aplikasi lokal terkemuka di Indonesia meluncurkan aplikasi Andal PayMaster 2016 dan Andal Linkage 2016 guna membantu mengelola data karyawan, gaji, Kehadiran, PPh 21, dan BPJS. Kedua produk ini merupakan lanjutan evolusi proses penggajian Andal Software yang  dirancang untuk membantu perusahaan dalam melakukan analisa, sehingga dapat digunakan untuk mereview biaya operasional dan meningkatkan efisiensi produksi.

Pada peluncuran versi terbaru ini, Andal Software menekankan bahwa fungsi utama software payroll tidak hanya sebagai alat untuk menghitung gaji, tetapi software harus bisa menjadi tools untuk memberikan informasi agar memudahkan dalam pengambilan  keputusan oleh perusahaan.

“Data gaji dan lembur karyawan menyimpan banyak sekali informasi yang mempunyai nilai. Data gaji yang disajikan tersebut dapat digunakan sebagai dasar pengambilan keputusan perusahaan.” Kata Indra Sosrodjojo, Direktur Andal Software di Jakarta, Rabu (9/9).

Menurut Indra, kebutuhan untuk pengelolaan Payroll sekarang ini bukan lagi untuk menghitung gaji, dan mengharapkan perhitungan lembur, tunjangan, perhitungan PPh21 serta potongan BPJS nya benar atau salah, tetapi sudah bergeser ke analisis.

“Software Payroll harus dapat menyajikan data untuk analisis. Menganalisa data gaji melalui laporan yang statik juga sudah mulai ditinggalkan. Andal PayMaster 2016 sudah dilengkapi dengan Dashboard, dapat menyajikan data sesuai kebutuhan  dalam bentuk grafik maupun tabel yang dapat digunakan untuk menganalisa keadaan perusahaan,” terang Indra.

Andal Software menyadari bahwa kekuatan data yang diolah menjadi informasi merupakan  sumber yang sangat penting dalam menentukan strategi, sehingga Andal Software membangun tools internal yang bernama Andal Information Mangement (AIM).

“Awalnya AIM ini dibangun hanya untuk mengelola data dari bagian support, sehingga kami mengetahui jumlah support yang masuk dan masalah apa yang sering ditanyakan oleh pemakai produk Andal. Dengan menggunakan tools ini kami dapat mengembangkan produk sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Sekarang ini AIM tidak hanya untuk support tetapi sudah dapat menangani semua kebutuhan operasi Andal Software,” tambah Indra

 

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: