Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

2016, Mahaka Integra Yakin Pendapatan Capai Rp121 Miliar

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - PT Mahaka Radio Integra Tbk (MARI) pada tahun ini menargetkan pendapatan akan mencapai sebesar Rp 121 miliar timbuh 18,64 persen dari Rp 101,99 miliar di tahun 2015.

Direktur Utama Mahaka Radio Integra Adrian Syarkawie mengatakan target tersebut akan dikontribusikan dari radio Gen FM. Serta, perseroan akan menggenjot bisnis digital agar target pendapatan tercapai.

‎"‎Pasti kita push lagi dari radio Gen yang Ada. Kita juga push digitalnya. Kita kemarin fokus on air-nya, karena itu pendapatan (revenue) tumbuh," ujarnya di Jakarta, Selasa (26/4/2016).

Adrian menyebutkan, dengan menungkatnya pendapatan laba perseroan akan tumbuh 18,64 persen menjadi Rp 40 miliar di 2016, dari Rp32,21 miliar di akhir 2015.

‎"Porsi pendapatan digital 5 persen, karena mulai akhir tahun. Sosial medianya bertahan, masih di bawah 5 persen. Untuk launching tidak buru-buru utk revenue, kita mau numbersnya dulu, kalau udh numbers gede maka bisa tingkatkan revenue, kalau numbers kuat maka akan kuat market," jelasnya.

Adrian juga menuturkan bahwa pihaknya juga akan melaksanakan ekspansi di tahun ini dengan melakukan akuisisi satu radio yang ada di Jakarta. Dimana, segmentasi radio tersebut akan berbeda dengan tadio yang telah dimiliki oleh perseroan.

"‎Radio ini akan mulai on air di kuartal IV-2016. Memang tidak besar untuk dorongan ke pendapatan, karena baru, tapi bisa memberikan impact. Makanya digital aplikasi ini akan yang akan ditingkatkan," tukasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: