Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Campina Concerto Bold 'Nikmat Es Krimnya, Seru Hadiahnya'

        Campina Concerto Bold 'Nikmat Es Krimnya, Seru Hadiahnya' Kredit Foto: Agus Aryanto
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Campina, perusahaan lokal terdepan dalam industri es krim, memanjakan konsumennya dengan varian terbaru, Campina Concerto Bold Strawberry Cookies dan Tiramisu Cookies. Dua varian baru ini melengkapi varian Concerto menjadi lima item, tiga varian sebelumnya Concerto Cookies Cream, Choco Passion, dan Choko Brownie.

        Strawberry Cookies adalah es krim cone rasa stroberi dengan potongan cookies dan saus stroberi, lapisan cokelat dan taburan kacang. Tiramisu cookies adalah es krim cone rasa tiramisu dengan potongan cookies dan saus coklat, lapisan coklat, dan taburan kacang. Keunggulan Concerto, es krim dalam bentuk cone yang crunchy dengan lapisan coklat tebal dengan taburan kacang dan cookies yang renyah, dan coklat nikmat di ujung cone.

        National Sales Manager dan Marketing Manager Campina Adji Anjono dalam peluncuran dua varian baru tersebut di Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (10/5/2016), mengatakan Campina Concerto Bold ini menyasar segmen remaja. Sesuai dengan namanya, Concerto identik dengan kalangan muda-mudi yang menyukai musik.

        Adji mengatakan es krim adalah makanan yang bersifat fashion sehingga sangat pas untuk melengkapi kegiatan para remaja seperti saat menikmati musik. Karena bersifat fashion, perusahaan es krim yang telah berdiri selama 44 tahun di Surabaya ini selalu berinovasi untuk membuat konsumennya selalu menikmati sesuatu yang baru.

        Salah satu inovasi terbaru untuk varian Cone kali ini adalah tutup Cone yang menggunakan plastik dan pengunci khusus. Tutup plastik lebih aman dan rapat sehingga es krim menjadi lebih baik. Tidak hanya itu, perusahaan yang berafiliasi dengan Ultra Jaya ini juga selalu menggunakan Cone baru untuk mendapatkan kualitas renyah yang terbaik.

        Adji menambahkan bahwa untuk menegaskan segmen varian ini, Campina menunjuk Jessica Mila, aktris cantik yang menyukai es krim sebagai brand ambassador Campina Concerto dan untuk semakin mempererat segmen pasar, yakni kaum muda yang identik dengan gadget, dalam penjualan kali ini juga diikuti dengan aktivitas digital yang bernama Concerto Fun Mate.

        Dengan mengikuti program ini, konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah-hadiah menarik, seperti Samsung S7 Flat 32GB, Sony Smartwatch 2, Go Pro Hero 4 Silver, Xiaomi Mi Box 3, Playstation 4 500GB, Yamaha PSR E353, dan berbagai hadiah menarik lainnya.

        "Selain berkesempatan memenangkan undian juga ada hadiah langsung yang menarik," ujar Adji.

        Untuk mengikuti program ini sangatlah mudah. Yang pertama, tentu membeli produk Concerto Bold yang di dalamnya terdapat kode unik. Selanjutnya konsumen masuk ke website www.campina-concerto.com untuk melakukan pendaftaran. Pendaftaran dengan cara mengisi form registrasi yang terdiri dari nama, email, nomor handphone, password, jenis kelamin, alamat pengiriman hadiah, dan genre musik.

        Setelah login masukkan kode unik yang ditemukan dalam setiap bungkus Concerto Bold di kolom yang tersedia di halaman website. Melalui program ini, lanjut Adji, Campina ingin produk Concerto Bold semakin dekat dengan segmen remaja.

        "Karena saat ini produk harus lebih dekat dengan konsumen karena itu harus ada experience dari konsumen produk agar menimbulkan kedekatan," tutup Adji.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Agus Aryanto
        Editor: Cahyo Prayogo

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: