Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Lewat IndiHome Customer Gathering, Telkom Dengarkan Masukan Pelanggan

        Lewat IndiHome Customer Gathering, Telkom Dengarkan Masukan Pelanggan Kredit Foto: Telkom Dok
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkon), khususnya yang berada di wilayah Jabotabek, Telkom Regional II mengadakan kegiatan IndiHome Customer Gathering di Jakarta, Sabtu (10/12).

        Acara yang khusus diperuntukan bagi pelanggan setia IndiHome ini dihadiri oleh Direktur Consumer Service Telkom Dian Rachmawan serta mengundang Ketua Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) Tulus Abadi yang selama ini banyak memberi masukan bagi peningkatan layanan Telkom.

        Direktur Consumer Service Telkom Dian Rachmawan dalam kesempatan ini menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para pelanggan yang telah setia menggunakan layanan IndiHome. "Momen ini merupakan kesempatan bagi Telkom untuk mendekatkan diri ke pelanggan sekaligus mendapat masukan dari pelanggan demi meningkatkan layanan yang lebih baik ke depannya. Pada kesempatan ini juga Telkom ingin memperkenalkan aplikasi 'My Indihome' yang ke depan akan menjadi ultimate channel dimana pelanggan bisa bertransaksi apapun melalui aplikasi ini" ujar Dian dalam pers rilis yang diterima, Minggu (11/12/2016).

        Dian Rachmawan dalam sambutannya juga berharap acara gathering ini menjadi pola reguler yang berkesinambungan setiap tahun guna mendapatkan masukan dari pelanggan.

        Pada customer gathering yang mengusung tema Digital Lifestyle Domination ini, Executive Vice President Regional II Jabotabek ?Teuku Muda Nanta menjelaskan bahwa kondisi masyarakat saat ini gaya hidupnya semakin didominasi solusi-solusi Digital Application.

        "Untuk itu Telkom juga turut ambil bagian melalui IndiHome sebagai solusi kebutuhan Utama Internet Broadband Triple Play di rumah pelanggan dan sama pentingnya dengan air bersih maupun listrik. Kami berharap IndiHome menjadi kebanggaan bagi masyarakat Jabotabek dan seluruh masyarakat ?Indonesia," tambah Nanta

        Dalam acara ini hadir pelaku ?start up digital, VP Customer Care Gojek, Becquini Akbar yang memberikan sharing keberhasilan dalam menjalankan bisnisnya. Sedangkan di akhir acara, peserta diberi kesempatan memberikan testimoni serta feedback pemakaian layanan IndiHome selama ini. ?

        Melalui IndiHome Customer Gathering ini, Telkom Regional II Jabotabek diharapkan dapat lebih meningkatkan pelayanannya sesuai keinginan masyarakat dan pelanggan, sehingga memasuki tahun 2017, Telkom Regional II Jabotabek lebih siap mensolusikan kebutuhan Dominasi Gaya Hidup Digital di rumah pelanggan.?

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Vicky Fadil
        Editor: Vicky Fadil

        Bagikan Artikel: