Tim contact center PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Halo BCA sukses memboyong 18 penghargaan internasional di ajang The 11th Annual Contact Center World-Global Awards 2016 yang diselenggarakan di Las Vegas, Amerika Serikat, bulan November lalu.
Head of Halo BCA Nathalya Wani Sabu mengatakan kunci kemenangan Halo BCA adalah selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan. Ia mengatakan penghargaan ini merupakan bukti nyata kerja keras BCA untuk senantiasa menghadirkan layanan contact center yang berkualitas untuk masyarakat Indonesia
"Saya bersyukur karena Halo BCA dapat berkompetisi dengan baik dan dibuktikan dengan 18 penghargaan yang kami peroleh. Penghargaan ini merupakan apresiasi sekaligus motivasi bagi Halo BCA untuk terus-menerus meningkatkan kualitas pelayanan customer engagement kepada para nasabah setia BCA," ujar Wani dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Kamis (15/12/2016).
Nathalya Wani Sabu mengatakan Halo BCA membuktikan kesungguhannya dalam melakukan pelayanan customer engagement sehingga mampu menjadi contact center terbaik yang diapresiasi tidak hanya di Indonesia tetapi juga global.
"Ini tentu menjadi prestasi yang luar biasa bagi Halo BCA mengingat kompetisi Contact Center World diikuti oleh lebih dari 20 negara dan lebih dari 500 orang best practice dari beberapa perusahaan contact center ternama ternama di dunia," ujarnya.
Ia mengatakan penghargaan yang diberikan kepada BCA tidak lepas dari peran nasabah dalam mempercayakan pelayanan perbankan kepada BCA.
"Medali demi medali yang berhasil kami raih di ajang Contact Center World-Global Awards 2016 merupakan bukti layanan kami mendapatkan apresiasi tidak hanya di Indonesia, tetapi juga Asia Pasifik dan bahkan di seluruh dunia," pungkasnya.
Adapun, daftar perolehan medali yang diraih Halo BCA antara lain
Corporate Category
Industry Champion Award Corporate: PT Bank Central Asia Tbk
Industry Champion Award Individual: Nathalya Wani Sabu
Best in Social Media: Gold
Help Desk: Gold
Contact Center Design: Gold
Customer Loyalty: Gold
Community Spirit: Gold
Direct Response: Gold
Self Service Technology: Gold
Technology Innovation: Silver
Best in Customer Service: Silver
Individu Category
Quality Auditor - Gold
Sales Manager Gold
IT Support P - Gold
CS Professional - Gold
Supervisor -Gold
Operation Manager ? Gold
Project Manager -- Silver
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Cahyo Prayogo
Editor: Cahyo Prayogo