PT Bank Muamalat Indonesia meluncurkan layanan prioritas guna meningkatkan penetrasi pasarnya untuk nasabah premium. Layanan premium berbasis syariah yang ditujukan untuk segmen menengah atas ini memiliki ragam layanan yang sarat dengan kemudahan, keistimewaan, dan juga kenyamanan.
Direktur Utama Bank Muamalat Endy Abdurrahman mengatakan layanan prioritas tidak hanya dapat diakses oleh nasabah eksisting perseroan saja, namun nasabah baru individu pun dapat mendapatkan layanan tersebut. Hanya dengan menempatkan dana minimal Rp500 juta dalam jangka waktu tiga bulan maka nasabah berkesempatan menikmati layanan eksklusif itu.
"Penempatan dananya bisa di tabungan, deposito, dan juga investasi," katanya saat peluncuran Muamalat Prioritas di Jakarta, Senin (30/1/2017).
Lebih lanjut, dirinya mengatakan bahwa nantinya bagi nasabah yang memiliki kartu Muamalat prioritas dapat melakukan transaksi di seluruh dunia dan mengantongi beragam manfaat istimewanya.
Direktur Konsumen dan Bisnis Ritel Bank Muamalat Indonesia Purnomo B Soetadi menambahkan nasabah Muamalat Prioritas juga dapat menikmati layanan lounge yang memiliki layanan quick service tanpa antre untuk transaksi perbankan.
Di samping itu, fasilitas lain yang didapatkan dalam layanan prioritas Muamalat adalah setiap nasabah pemegang kartu dapat bertransaksi secara leluasa di jaringan ATM MEPS di Malaysia dan Jaringan ATM Visa di seluruh dunia. Nasabah juga dapat menikmati fasilitas bebas biaya untuk penarikan tunai di ATM Visa atau Plus di Arab Saudi.
"Untuk lebih memanjakan nasabh prioritasnya, pada tahun ini Muamalat Prioritas akan turut menghadirkan layanan produk premium untuk berinvestasi dan bancassurance," pungkasnya.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Gito Adiputro Wiratno
Editor: Cahyo Prayogo
Tag Terkait: