Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Pangsa Pasar Smartphone Samsung di DIY Capai 50,6 Persen

        Pangsa Pasar Smartphone Samsung di DIY Capai 50,6 Persen Kredit Foto: Dina Kusumaningrum
        Warta Ekonomi, Yogyakarta -

        Pangsa pasar "handphone" Samsung di Daerah Istimewa Yogyakarta mencapai 50,6 persen, kata Head of Customer Service Samsung Electronics Indonesia Praryadi.

        "Angka itu menunjukkan konsumen di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) memberikan kontribusi yang cukup signifikan pada penjualan 'handphone' Samsung," katanya pada peresmian MySamsung Service Center di Jogjatronic Mall Yogyakarta, Selasa (7/3/2017).

        Oleh karena itu, menurut dia, untuk memperkuat kepemimpinannya di industri elektronik, Samsung terus berinovasi untuk kebahagiaan pelanggan. Salah satu inovasi layanan konsumen adalah meresmikan pusat layanan yang memiliki desain premium di Yogyakarta.

        Pusat layanan konsumen itu menghadirkan ruangan yang luas, fasilitas yang nyaman, dan komitmen pelayanan yang cepat dan bisa diandalkan. Samsung ingin memastikan bahwa konsumen Yogyakarta mendapatkan pelayanan yang terbaik.

        "Kami dekat kapan pun dibutuhkan menjadi motto kami sehingga kami selalu berinovasi untuk memberikan layanan konsumen yang terbaik. Kami menghadirkan inovasi layanan konsumen yang dapat dihubungi setiap saat, 24 jam 7 hari seminggu," katanya.

        Ia mengatakan, konsumen dapat menikmati fasilitas ruang tunggu yang nyaman serta "charging station" dan inovasi layanan 'one stop service' untuk mengurangi waktu tunggu konsumen.

        "Kami ingin memastikan bahwa setiap konsumen yang datang ke 'service center' tak hanya mendapatkan solusi, tetapi juga pengalaman yang menyenangkan," katanya.

        Menurut dia, kehadiran MySamsung Service Center dengan desain premium di Yogyakarta itu berkat kerja sama Samsung dengan PT Graha Service Indonesia (GSI).

        "Kehadiran pusat layanan konsumen yang memiliki desain premium di Yogyakarta itu melengkapi yang telah ada di tiga kota yakni Jakarta, Medan, dan Samarinda. Selanjutnya kami akan buka di Surabaya, Denpasar, Makassar, dan Manado," kata Praryadi.

        General Manager PT GSI Novi Manan mengatakan kehadiran pusat layanan dengan desain premium itu diharapkan dapat memberikan pelayanan yang berkualitas kepada konsumen di Yogyakarta dan sekitarnya.

        "Kehadiran MySamsung Service Center diharapkan dapat memberikan pelayanan, kenyamanan, dan pengalaman yang lebih baik kepada konsumen di Yogyakarta dan sekitarnya," kata Novi. (Ant)

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Vicky Fadil

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: