Telkomsel: Pengguna Data Banyak Belanja di Lazada pada Harbolnas
General Manager Loyalty and Merchant Partnership Telkomsel, Kristin T. Rosa mengatakan brand-nya kali pertama bekerja sama dengan e-commerce menggandeng Lazada. Lazada saat diperkenalkan ke publik dianggapnya begitu populer.
"Mengapa Lazada? Karena di 2012 enggak terlalu banyak ya (e-commerce). Saat Lazada lahir, Telkomsel sudah bekerja sama," katanya saat acara konferensi pers perayaan lima tahun Lazada, Jakarta, Rabu (15/3/2017).
Ia mengatakan program tahunan yang menarik dan animonya begitu tinggi bagi pengguna data kala Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang jatuh pada tanggal 12 Desember. Program tersebut memberikan manfaat yang besar bagi pelanggan.
"Dengan meningkatnya data dan internet di kalangan masyarakat membuat data sangat signifikan. Sejak Januari 2016 layanan data meningkat 94 persen," terangnya.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Dina Kusumaningrum
Editor: Dewi Ispurwanti