Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Sambut Ramadan, Artha Graha Gelar Pasar Murah Sebulan Penuh

        Sambut Ramadan, Artha Graha Gelar Pasar Murah Sebulan Penuh Kredit Foto: Boyke P. Siregar
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Dalam rangka menyambut Ramadan 1438 H, Artha Graha Peduli (AGP) menggelar Pasar Akhir Pekan (PAP) Ramadan di Kawasan Niaga Terpadu, SCBD, Jakarta Selatan.

        Koordinator PAP Ramadan, Wahyu Prihardianto mengungkapkan salah satu latar belakang digelarnya PAP Ramadan ini ialah dalam rangka mendukung program Presiden Joko Widodo tentang pemberdayaan UMKM.

        "PAP merupakan implementasi pilar keempat AGP yakni pemberdayaan masyarakat, membantu pengusaha mikro, kecil dan menengah binaan AGP untuk menyajikan berbagai usaha yang mereka miliki baik kuliner khas Indonesia, kerajinan tangan, asesoris, pakaian, galeri bunga dan buah,? ujar Wahyu.

        Acara yang baru pertama kali diadakan pada bulan puasa ini menghadirkan sekitar 130 tenant yang terdiri dari makanan dan kerajinan tangan. "Intinya kegiatan ini adalah untuk memberdayakan pedagang UMKM,? tambah Wahyu.

        Pasar Akhir Pekan Ramadan ini akan digelar setiap hari, mulai dari tanggal 27 Mei - 26 Juni 2017 pukul 15.00 - 21.00 WIB. "Harga kita standarkan, tidak lebih dari Rp20 ribu," kata Wahyu.

        Makanan dan minuman yang dijual pun beragam, mulai dari bebek goreng, sate taichan, gudeg, satai ayam, es cendol, es markisa, dan kue basah. Tidak hanya itu, pakaian dan kerajinan tangan juga dijual dalam PAP Ramadan kali ini. Diharapkan PAP Ramadan jadi tempat alternatif untuk berbuka puasa di kawasan SCBD.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Boyke P. Siregar
        Editor: Rizka Kasila Ariyanthi

        Bagikan Artikel: