Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Telkom Dukung Digitalisasi Sarana Bisnis Bank Sumut

        Telkom Dukung Digitalisasi Sarana Bisnis Bank Sumut Kredit Foto: Muhamad Ihsan
        Warta Ekonomi, Medan -

        PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung pembangunan daerah terutama pada sektor perbankan melalui modernisasi sarana bisnis PT Bank Pembangunan Daerah Sumatera Utara (Bank Sumut).

        Hal tersebut disampaikan oleh Deputi Executive Vice President Divisi Enterprise Service Telkom Suhartono pada acara Kick Off Project Implementasi Smart Lift di Kantor Pusat Bank Sumut di Medan.

        Suhartono mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Bank Sumut kepada Telkom untuk melakukan modernisasi sarana bisnis Bank Sumut yang didukung oleh penyediaan ICT (Smart Lift). ?Telkom sebagai perusahaan BUMN penyedia layanan ICT (Information and Communication Technology) terbesar di Indonesia selalu berkomitmen memberikan dukungan solusi layanan ICT yang dibutuhkan oleh perusahaan khususnya Bank Sumut,? ujar Suhartono dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Kamis (8/6/2017).

        Smart Lift merupakan upaya modernisasi elevator modern yang dilengkapi dengan teknologi untuk memenuhi kebutuhan spesifik pelanggan yang mengutamakan kecepatan, keamanan dan ramah lingkungan. ?

        Ditegaskan Suhartono, Telkom siap mendukung visi Bank Sumut menjadi bank regional yang berdaya saing tinggi dan dapat mendorong pertumbuhan dan pembangunan ekonomi daerah yang berkelanjutan melalui digitalisasi perbankan. ?Kami telah menetapkan tim khusus yang dedicated untuk memastikan implementasi project sesuai target waktu yang ditentukan,? ?terang Suhartono.

        Sementara itu, Direktur Utama Bank Sumut Edie Rizliyanto optimis dengan dukungan Telkom Bank Sumut mampu melakukan transformasi digital. ?Dalam upaya transformasi BPD, peningkatan kualitas pelayanan mutlak diperlukan guna menjamin kepuasan pelanggan. Salah satunya adalah melalui modernisasi sarana dan prasarana pendukung bisnis perusahaan,? ujar Edie Rizliyanto.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Vicky Fadil
        Editor: Vicky Fadil

        Bagikan Artikel: