Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Zoya Cosmetics Merambah Pasar Online dengan aCommerce Indonesia

        Zoya Cosmetics Merambah Pasar Online dengan aCommerce Indonesia Kredit Foto: Ning Rahayu
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Sebagai salah satu lini bisnis dari Zoya Fashion yang dipayungi oleh holding company Shafira Corporation, Zoya Cosmetics menunjuk aCommerce Indonesia sebagai partner strategisnya untuk membesarkan bisnis Zoya Cosmetics di ranah online. Zoya Cosmetics memiliki visi untuk menjadi merk kosmetik halal terdepan di industri health and beauty dengan mengedepankan produk-produk yang terjangkau, aman, dan natural (menggunakan bahan-bahan alami).

        Untuk mencapai visi tersebut, aCommerce Indonesia memberikan solusi bisnis end-to-end mulai dari konsultasi, webstore development, channel management, digital marketing, fulfillment, hingga delivery. aCommerce Indonesia praktis berperan sebagai online distributor Zoya Cosmetics, yang juga bekerja sama dengan Lazada, Tokopedia, dan Shopee, selain meluncurkan website e-commerce www.zoyacosmetics.com yang telah resmi beroperasi tanggal 8 Juni 2017 lalu.

        Sebagai strategic partner e-commerce bagi Zoya, aCommerce Indonesia juga tidak bertindak sebagai penyedia jasa di level eksekusi saja, namun sebagai partner bisnis yang juga memproyeksi pertumbuhan bisnis dan strategi untuk mencapainya, sekaligus solusi bagi kemungkinan isu-isu operasional yang muncul. Luasnya lini servis baik dari sisi Demand Generation hingga Demand Fulfillment serta pengalaman aCommerce menangani penjualan online berbagai brand retail multinasional, terutama pada kampanye-kampanye online besar seperti 11.11 dan 12.12 menjadi beberapa faktor utama strategic partnership ini.

        "Kerja sama antara Zoya Cosmetics dan aCommerce Indonesia diharapkan akan menjadi percontohan dan success story multi-channel menuju omnichannel e-commerce model dengan ketersediaan produk dan kemudahan berbelanja yang sama, baik di platform online maupun offline,? ujar Hadi Kuncoro, CEO aCommerce Indonesia, Kamis (15/6/2017).

        Lebih dari itu, lanjut Hadi, kerja sama ini juga merupakan bagian dari misi aCommerce Indonesia untuk membawa merk-merk dalam negeri ke pasar global.

        Dalam mengembangkan bisnis online Zoya Cosmetics dua tahun ke depan, aCommerce Indonesia akan mengoptimalkan penjualan dengan pendekatan O2O (Online to Offline), mengintegrasikan online market place, corporate ecommerce, webstore, dan media sosial. aCommerce Indonesia akan mengelola baik fulfillment offline maupun online di warehouse seluas 200sqm di Gedebage, Bandung, yang merupakan hub terbaru aCommerce.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Ning Rahayu
        Editor: Rizka Kasila Ariyanthi

        Bagikan Artikel: