Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Open House, Setya Novanto Dibanjiri Pertanyaan RUU Pemilu

        Open House, Setya Novanto Dibanjiri Pertanyaan RUU Pemilu Kredit Foto: Antara/Rivan Awal Lingga
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Dalam acara open house yang digelar Ketua DPR Setya Novanto di rumah dinasnya di Jalan Widya Chandra III, Jakarta Selatan, Minggu (25/6/2017), Setya mengaku hampir semua politisi yang datang ke kediamannya berbicara tentang RUU Pemilu.

        "Ya tentu semuanya kita serahkan pada pansus. Kita harapkan semuanya bisa selesai secara musyawarah dan kita harapkan partai-partai bisa bersama sesuai keinginan partai dan pemerintah sehingga kita tidak berlarut dan ini yang ditunggu oleh masyarakat yang mengharapkan masalah ini bisa diselesaikan dengan secepatnya," tuturnya.

        Setya juga mengatakan pihaknya bersama dengan petinggi partai lain akan bersinergi untuk menyelesaikan permasalahan sesuai harapan bersama.

        "Ya semua bisa kita bicarakan bersama dengan partai lain bahwa mari kita bersama untuk menunjukkan pada masyarakat bahwa semuanya bisa kita lakukan dengan musyawarah," tambahnya.

        Namun, Setya mengaku tidak ingin membebankan permasalahan RUU Pemilu kepada presiden. Menurutnya, para pemimpin?partai bisa melakukan musyawarah bersama tanpa harus membebankan presiden.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Ning Rahayu
        Editor: Cahyo Prayogo

        Bagikan Artikel: