Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        HUT RI Ke-72, PT Railink Gelar Promo Merdeka

        HUT RI Ke-72, PT Railink Gelar Promo Merdeka Kredit Foto: Antara/Septianda Perdana
        Warta Ekonomi, Medan -
        Mulai 17 Agustus hingga 24 Agustus 2017 PT Railink Medan selaku operator kereta api bandara menggelar promo merdeka. Bagi pelanggan yang membayar tiket melalui debit/kredit dan prepaid dan berlaku go show dapat diskon 28%.
        ?Sehingga tarif yang dikenakan hanya Rp 72.000,? ujar Kepala Cabang PT Railink Medan, Arliandy Margolang, Kamis (17/8/2017).
        Dikatakannya, PT Railink juga masih tetap menyediakan undian berhadiah kepada pelanggan setianya. Pelanggan yang selalu melakukan pembayaran dengan tarif normal, berkesempatan memenangkan satu unit sepeda motor Honda. Pengundian yang akan dilakukan 15 September 2017 mendatang.
        Bahkan katanya, tahun lalu undian serupa dilaksanakan bekerjasama dengan Kawasaki. Rencananya, pemberian hadiah dilakukan dalam dua periode. Periode pertama dimulai 15 Juni hingga 15 September mendatang. Kemudian dilanjutkan periode kedua tiga bulan berikutnya.
        "Selain melakukan pengundian berhadiah, kita juga bekerjasama dengan memberikan sejumlah promo, program ini dilakukan untuk menarik sebanyak mungkin penumpang. Sehingga jumlah penumpang setia kereta api bandara semakin bertambah," ujarnya.
        Seperti diketahui, kereta api bandara melayani penumpang sejak jam 03.30 WIB dari Stasiun Medan dan terakhir jam 23.35 WIB dari Stasiun Bandara Kualanamu. Pemesanan tiket melalui reservasi internet dapat dilakukan dengan menggunakan kartu kredit berlogo Visa atau Mastercard, Mandiri Clikpay, BNI Debit Online dan lainnya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Khairunnisak Lubis
        Editor: Vicky Fadil

        Bagikan Artikel: