Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Bank Mandiri Tegaskan Tidak Ada Pengenaan Biaya ke Konsumen

        Bank Mandiri Tegaskan Tidak Ada Pengenaan Biaya ke Konsumen Kredit Foto: Sufri Yuliardi
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (BMRI) menegaskan tidak ada biaya yang dibebankan ke konsumen terkait layanan Top-Up saldo Go-Pay salah satu penyedia transportasi berbasis aplikasi, yakni Go-Jek. Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Perusahaan Perseroan, Rohan Hafas melalui pesan singkat kepada Warta Ekonomi.

        Hal itu dikemukakan menyusul adanya pesan singkat yang bergulir kepada konsumen Gojek yang menyebutkan adanya potongan senilai Rp2.500 setiap pengisian saldo Go-Pay per 15 September 2017.

        "Kami tidak memperkenankan pengenaan biaya seperti itu ke konsumen," kata Rohan Hafas di Jakarta, Kamis (14/9/2017).

        Lebih lanjut dirinya mengatakan perseroan tidak melakukan negosiasi dengan manajemen Gojek soal potongan saldo top-up. Ditambah, pengenaan beban administrasi tidak dapat dikenakan ke konsumen yang juga merupakan nasabah Bank Mandiri.

        Untuk itu, Bank Mandiri sudah memberikan surat tertulis kepada PT Gojek Indonesia. Sebagai catatan, selama ini kerja sama antara Bank Mandiri dan Gojek Indonesia berkaitan dengan sistem pembayaran.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Gito Adiputro Wiratno
        Editor: Rizka Kasila Ariyanthi

        Bagikan Artikel: