Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Sindir DPP, Kader Golkar Jabar 'Ngecrek'

        Sindir DPP, Kader Golkar Jabar 'Ngecrek' Kredit Foto: Rahmat Saepulloh
        Warta Ekonomi, Bandung -

        Ratusan kader DPW Golkar Jabar mengunpulkan koin hingga mengibarkan bendera Golkar setengah tiang. Aksi itu dilakukan untuk menyindir dan menuntut elit partai berlambang pohong beringin tersebut agar mengeluarkan surat rekomendasi untuk Dedi Mulyadi sebagai calon gubernur Jawa Barat.?

        Dengan mengibarkan spanduk bertuliskan #SavePartaiGolkar para kader pun mengumpulkan koin sebagai bentuk perlawanan kepada DPP Golkar yang diduga melakukan politik transaksional.

        "Ini bentuk perlawanan kami,sebagai akar rumput yang senantiasa loyal terhadap partai apalagi adanya politik transaksional," kata salah seorang Kader Partai Golkar Ayi Kurnia di Gedung Golkar Jawa Barat, kota Bandung. Selasa (26/9/2017).

        Ayi menyebutkan bahwa DPP Pusat harus bisa mengakomodir suara akar rumput yang merupakan mesin partai di daerah.

        "Aksi perlawanan dengan pengumpulan koin ini sebagai bentuk mempertahankan kedaulatan akar rumput sebagai mesin partai," tambahnya.

        Dirinya pun meminta agar DPP bisa mendengarkan aspirasi dari arus bawah terlebih dalam hasil Rapimda sendiri yang dimana arus bawah mengusung Dedi Mulyadi sebagai calon Gubernur.

        Dalam pengumpulan koin #SavePartaiGolkar terkumpul lebih dari Rp10 juta. Koin yang terkumpul tersebut akan diserahkan langsung kepada DPP.

        "Saya harap akomodir suara dari bawah hormati hasil rapimda juga dalam pribahasa sunda Sireum Ge Ari Ditincak Terus Mah Bisa Ngegel (semut juga kalau diinjak pasti mengigit -red)," pungkasnya.?

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Rahmat Saepulloh
        Editor: Vicky Fadil

        Bagikan Artikel: