Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Kini Pelanggan Go-Jek Bisa Raih Mini Cooper 5 Door

        Kini Pelanggan Go-Jek Bisa Raih Mini Cooper 5 Door Kredit Foto: Sufri Yuliardi
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Pengguna setia Go-Pay, layanan dompet elektronik dari Go-Jek kini berkesempatan meraih mobil Mini Cooper 5 Door hanya dengan menukarkan 250 poin untuk satu Lucky Voucher melalui program Go-Points Go Lucky.? Melalui program undian ini, pengguna setia Go-Pay juga dapat memenangkan ribuan hadiah menarik mulai dari voucher Go-Pay, Sepeda Motor Royal Enfield, TV Samsung Curved, hingga gadget terbaru.?

        Chief Marketing Officer Go-Jek Indonesia Piotr Jakubowski mengatakan Go-Points Go Lucky merupakan bentuk apresiasi terhadap para pengguna setia Go-Pay dan Go-Jek. "Berkembangnya Go-Jek selama tujuh tahun menjadi penyedia layanan berbasis aplikasi terdepan tak lepas dari kepercayaan para konsumen. Mereka (konsumen-red) memilih Go-Jek karena memberikan berbagai solusi harian yang sangat dibutuhkan. Mulai dari solusi transportasi, pesan-antar makanan, logistik hingga tiket nonton. Kepercayaan inilah yang berusaha kami jaga dan kami terus tumbuhkan," kata Piotr di Jakarta, Jumat (3/11/2017).

        Piotr menambahkan, dengan program Go-Points Go Lucky ini Go-Jek berupaya meningkatkan kepuasan pelanggan setia. Mereka berkesempatan untuk memenangkan ribuan hadiah dengan cara unik yaitu tukar poin dengan Lucky Voucher tanpa perlu poin yang tinggi.

        Go-Points yang merupakan program loyalti pelanggan bagi pengguna Go-Pay diluncurkan pada Februari lalu. Guna mengikuti program Go-Points Go Lucky, pelanggan bisa menukarkan poin yang dimiliki dengan Lucky Voucher yang ada di dalam layanan Go-Points. Program Go-Points Go Lucky terdiri dari tiga periode pengundian, dimana pada masing-masing periode pelanggan punya kesempatan memenangkan ratusan hadiah.

        Sementara itu, presenter dan pelanggan setia Go-Jek, Daniel Mananta mengaku tertarik untuk ikut serta dalam program ini. Melalui akun Instagramnya, Daniel mengajak para pengikut (follower) untuk ikut serta dalam program Go-Points Go Lucky yang digelar mulai dari 1 November?15 Desember 2017.?

        Selain mobil Mini Cooper 5 Door, Sepeda Motor Royal Enfield dan Samsung Curved TV pelanggan punya kesempatan memenangkan Macbook Air, Apple Watch hingga voucher Go-Pay senilai Rp250.000.

        Pengundian pemenang di tiap periode akan dilakukan di depan perwakilan dari Kementerian Sosial, Dinas Sosial, Kepolisian, serta Notaris. Pajak hadiah untuk program undian ini akan ditanggung oleh pemenang. Saat ini, Go-Points memiliki ratusan reward menarik yang terbagi atas 12 kategori pilihan untuk ditukarkan oleh para pengguna Go-Jek.

        Kedua belas kategori tersebut terdiri dari:

        1. New Deals yang merupakan tawaran-tawaran baru,

        2. Health and Beauty berupa potongan harga untuk layanan kesehatan dan kecantikan,

        3. Go-Jek yaitu voucher yang bisa dimanfaatkan untuk layanan Go-Jek,

        4. Food and Beverages yaitu potongan harga untuk makanan dan minuman,

        5. E-commerce berupa potongan harga untuk belanja online,

        6. Travel berupa potongan harga untuk liburan,

        7. Lifestyle yang menawarkan potonga harga untuk berbagai macam kebutuhan,

        8. Electronics penukaran poin untuk barang elektronik,

        9. Entertainment yang menawarkan berbagai macam layanan hiburan,

        10. Go-Jek Liga bagi para pecinta sepak bola,

        11. Hobbies and Education untuk beragam tawaran layanan edukasi dan hobi, serta

        12. Services berupa potongan harga untuk beragam layanan kebutuhan harian.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Dina Kusumaningrum
        Editor: Fauziah Nurul Hidayah

        Bagikan Artikel: