Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        WOM Finance Raih Penghargaan Maju Berkat Pembiayaan dan Beasiswa APPI

        WOM Finance Raih Penghargaan Maju Berkat Pembiayaan dan Beasiswa APPI Kredit Foto: WOM Finance
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) terpilih sebagai penerima penghargaan Maju Berkat Pembiayaan dari Anggota Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) di Westin Hotel, Jakarta.

        Direktur WOM Finance Njauw Vido Onadi?mengatakan dengan diterimanya penghargaan ini dapat mendorong perusahaan untuk berusaha lebih baik lagi terutama dalam meningkatkan pelayanan terhadap konsumen.

        ?Kepuasan konsumen adalah hal yang patut dijaga bagi kami untuk keberlangsungan usaha perusahaan.? katanya di Jakarta, Jumat (15/12/2017).

        Selain itu dalam acara ini, WOM Finance terpilih sebagai penerima penghargaan Maju Berkat Pembiayaan dengan konsumen Rukmansyah yang merupakan konsumen loyal dari cabang Medan. "Serta menerima beasiswa APPI untuk anak dari Bapak Eliakim Samosir yang merupakan Staff MID Remedial cabang Medan." tambahnya.

        Paparnya, Rukmansyah merupakan konsumen loyal WOM Finance sejak tahun 2012. Ia adalah pemilik TK Ar-Rahman yang berlokasi di Medan. Awal mendirikan usahanya, Rukmansyah hanya memiliki satu ruang kelas sederhana dengan 3 orang tenaga pengajar. Untuk mengembangkan usahanya Rukmansyah menggunakan jasa pembiayaan multiguna WOM Finance hingga saat ini.

        "Sampai saat ini Rukmansyah sudah memiliki 3 ruang kelas dengan 8 tenaga pengajar dan 45 orang siswa" tukasnya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Vicky Fadil
        Editor: Vicky Fadil

        Bagikan Artikel: