Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Pertamina Gandeng 'Ojek Online' untuk Tingkatkan Layanan Konsumen

        Pertamina Gandeng 'Ojek Online' untuk Tingkatkan Layanan Konsumen Kredit Foto: Sufri Yuliardi
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        PT Pertamina (Persero) menggandeng Go-Jek untuk pengembangan solusi layanan berbasis digital guna meningkatkan layanan pelanggan yang melalui sistem modern.

        Vice President Corporate Communication Pertamina, Adiatma Sarjito di Jakarta, Rabu menyatakan kolaborasi dengan GO-JEK ini akan memberikan berbagai pilihan layanan mulai dari pengantaran BBM, pelumas hingga tabung gas.

        Kolaborasi ini diharapkan akan mempermudah komunikasi Pertamina dengan konsumen melalui aplikasi layanan GO-JEK, yang diyakini telah memiliki kehandalan baik dalam fitur aplikasi maupun pelayanan jasa antar.

        Tak hanya itu, sinergi Pertamina dengan GO-JEK juga dilakukan dengan anak usaha, PT. Tugu Pratama Indonesia yang akan menyediakan pilihan asuransi bagi mitra GO-JEK.

        "Kami berharap kerja sama strategis ini bisa memberikan dampak positif bagi pelanggan kami dan mitra GO-JEK," kata Adiatma.

        Selain kesepakatan kerja sama dengan GO-JEK, pada kesempatan tersebut Pertamina juga meluncurkan produk dan layanan terbaru yakni Pertamax Turbo dengan spesifikasi yang lebih baik, My Pertamina Loyalty Program, dan Bright Package.

        Seluruh inovasi yang diperkenalkan hari ini juga sejalan dengan visi Pertamina yaitu menjadi "Perusahaan Energy Kelas Dunia" yang lebih peduli terhadap kesehatan lingkungan dan peningkatan kualitas hidup serta kesehatan masyarakat sekaligus memaksimalkan teknologi digital dalam memenangkan persaingan di masa kini dan mendatang.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Ferry Hidayat

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: