Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Belum Diluncurkan, Produk Premium Adhi Persada Properti Sudah Terjual 30%

        Belum Diluncurkan, Produk Premium Adhi Persada Properti Sudah Terjual 30% Kredit Foto: Annisa Nurfitriyani
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        PT Adhi Persada Properti (APP), anak usaha BUMN PT Adhi Karya (Persero) Tbk, memperkenalkan produk premiumnya ke kalangan eksekutif dan sosialita perempuan di Jakarta. Produk?yang dimaksud adalah The Padmayana, apertemen mewah berkonsep heritage resort yang berlokasi di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

        Direktur Pemasaran APP Wahyuni Sutantri mengatakan jika penjualan The Padmayana hingga saat ini sudah mencapai sebesar 30% dari sebanyak 145 unit yang dibangun.?

        "The Padmayana adalah mahakarya dari APP, merupakan pilihan tepat bagi para eksekutif dan sosialita. Dikembangkan dengan konsep?heritage resort, The Padmayana tidak hanya memberikan sebuah hunian, tapi lebih dari itu. The Padmayana adalah sebuah prestige, sebuah nilai hidup serta menggambarkan pencapaian hidup dari penghuninya," katanya di Jakarta, Rabu (20/12/2017).

        Menurutnya, The Padmayana akan menjadi sebuah hunian iconic karena berada di lokasi yang sangat strategis. Dengan privasi tingkat tinggi serta kenyamanan bak tinggal di sebuah resor, The Padmayana juga menjadi pilihan tepat bagi masyarakat yang mendambakan hunian mewah dan bergengsi.

        "Dengan pengalaman dan reputasi APP selama ini, yang telah berhasil mengembangkan beberapa project apartemen kelas menengah, kini APP mengembangkan hunian apartemen kelas high end. Tentu ini adalah sebuah kebanggan bagi APP menghadirkan sebuah mahakarya," ucapnya.?

        Dalam pembangunan The Padmayana, PT Adhi Persada Properti menggandeng konsultan arsitek kelas dunia, dan hasilnya akan dibangun sebuah hunian dengan cita rasa dan sentuhan karya seni yang tinggi. Sebuah bangunan yang? sangat mengedepankan aspek estetika. The Padmayana akan menjadi apartemen sekelas resor mewah karena dikelilingi area hijau yang asri. Selain itu, dilengkapi dengan ragam fasilitas yang akan membuat penghuninya terasa seperti berlibur.

        The Padmayana terdiri dari empat tipe, yakni tipe 1 bedroom, 2 bedroom, 3 bedroom, dan Penthouse. Khusus untuk tipe Penthouse, dibangun limited edition?yaitu hanya dua unit dengan kelengkapan fasilitas privat seperti kolam renang dan taman. Untuk menjaga pristige dari Apartemen ini, The Padmayana hanya menghadirkan 145 unit sehingga terasa sangat privat karena tidak akan banyak orang. Fasilitas juga dibangun dan diperuntukkan pada penghuni untuk menjaga privasi dan keamanan.

        "Kami menghadirkan The Padmayana untuk memberikan sebuah kesempurnaan kehidupan bagi penghuninya. Masuk ke kawasan ini, seperti layaknya masuk ke hutan, dengan pepohonan dan gemericik air.? Di hunian ini, juga ada Sky Garden, yang memberikan kesejukan di tengah panasnya udara Jakarta. Dengan area hijau lebih dari 40% yang dilengkapi dengan Vertical Garden, penghuni akan mendapatkan kesejukan yang alami," tambahnya.?

        The Padmayana menggunakan teknologi Face Recognise?sebagai akses masuk. Fasilitas ini diharapkan dapat memberikan rasa aman yang tinggi bagi penghuninya. Lalu dilengkapi dengan lift privat dalam dua pilihan, yakni outdoor froyer atau indoor froyer. Apartemen yang dipasarkan dengan harga perdana mulai Rp3 miliar ini rencananya akan segera melakukan ground breaking?dan diperkirakan akan selesai pembangunan pada 2019.?

        "Bagi kalangan high end Jakarta yang sangat mengedepankan nilai prestige, tentunya akan sangat berkelas apabila memiliki hunian di Padmayana, yang sangat dekat dengan Senayan City dan Plaza Senayan," pungkasnya.?

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Annisa Nurfitri
        Editor: Fauziah Nurul Hidayah

        Bagikan Artikel: